"Baiklah anak-anak silahkan bereskan barang-barang kalian 1 jam lagi bis kita akan datang"Ujar Pak Chan kepada muridnya yang akan bersiap pulang setelah seminggu mereka kemping di daerah hutan Busan.
"Kau tidak bersiap?"Tanya Daniel kepada Somi yang masih mengutak-atik hanya tampa menoleh ke arah Daniel.
"Hey aku sedang berbicara kepadamu kenapa kau mencuekanku"Ucap Daniel yang berhasil memberhentikan aktivitas Somi oleh Handphone nya dan menoleh ke arahnya dan memberikan senyuman ya.
"Maaf yah kalo aku cuekin. Tadi aku dapat kabar dari Mama aku kalo mereka pulang besok jadi aku ga dengar kamu bicara"Ucap Somi dengan senyuman tipis.
"Hm gitu yah aku kira kamu lagi cuekin aku sama Handphone kamu tanya Mama kamu mau pulang. Kalo gitu selamat buat kamu"Ujar Daniel dengan aegyonya yang membuat Somi tertawa.
"Heheh kamu gemesin kaya kucing tau ga ihh"Ucap Somi sambil mencubit pipi Daniel sangat kuat.
"Aww aww Som sakit"Ujar Daniel yang langsung memegang pipinya sehabis Somi melepasnya.
"Makanya jangan gemesin mulu"Ucap Somi terus mencium pipi Daniel dengan cepat.
"Ehh kalian pacaran mulu. Kemasin barang Niel"Ucap Jungkook yang tiba-tiba lewat membuat Somi melihat ke arahnya dengan tatapan jengkel
"Kau menggangu saja tau tidak. Aku lagi senang bisa di cium olehnya tapi malah kau menggangu. Tidak usah mengganggu pergi sana"Ucap Daniel yang bersiap berdiri dari duduknya dan menghampiri Jungkook yang terkikik geli melihat Daniel dan juga adeknya Somi.
"Oppa urusan kita belum selesai yah. Tiba di rumah tunggu saja balasanku"Ujar Somi dengan wajah merahnya menahan amarahnya.
"Sudahlah aku tidak mau urus itu dah"Kata Jungkook terus berjalan meninggalkan Daniel dan Somi.
"Sudah sekarang bersiaplah kita akan pulang"Ucap Daniel mengelus kepala Somi dan beranjak berdiri.
"Yaudah sana-sana aku mau bermesin dulu takut, ada yang ketinggalan"Kata Somi dan kembali masuk kedalam tenda miliknya dan meninggalkan Daniel di luar dengan senyuman tipis laku beranjak menuju tenda nya dan bersiap pulang.
Setengah jam kemudian mereka sudah siap dengan kelengkapan masing-masing untuk pulang. Dan kembali mendengar kan penjelasan guru.
"Baiklah anak-anak sekarang kalian bisa menuju Bus kalian yang telah di tempatkan sama kelompok yah"Ujar guru mereka dan seketika semua murid mengangguk dan berjalan menuju Bus masing-masing.
"Hey sendiri ajah"Ucap Daniel yang sudah merangkul pinggang Somi
"Ga kok ada kamu di samping aku"Jawab Somi dan membalas memeluk Daniel.
"Ciee udah pintar gombal yah pacar aku ini"Ucap Daniel menoel-noel pipi Somi.
"Ga kok kan kamu tadi nanya yah aku jawablah"Tutur Somi yang membuat Daniel mendengus kesal sendiri.
"Gausah di jawab lagi kalo begitu diam ajah"Kata Daniel dan kembali menarik pinggang ramping Somi lebih dekat ke padanya.
Sesaat mereka tiba di dalam Bus semua langsung menghambur mencari tempat duduk yang nyaman untuk bisa tidur buar sejenak.
"Aduhh pasangan masih anget nih"Tutur Daewhi yang berada di depan Jok Somi duduk.
Somi dan Daniel yang mendengar itu hanya tersenyum bahagia sedangkan yang lain juga ikut tersenyum menanggapi ucapan Daewhi
"Huhuhu Irene di lupain nih"Ucap Irene sedih membuat Somi tertawa dan berlari kecil menghampiri Irene yang duduk dua Jok di depan ya.
"Irene selalu ada buat Somi"Ucap Somi di sela pelukannya dan mendapatkan anggukan dari Irene.
"Woojin juga ga di anggap kasian nya Gingsung manis ini. Aku minta peluk dong"Ucap Woojin terkekeh dan merentangkan tangan nya berniat memeluk Somi tapi suara Daniel membuatnya menurunkan tangan nya kembali.
"Jangan ada yang peluk dia selain aku. Betul akan yang"Ucap Daniel yang sudah berada di samping Somi dan menaikan turun alisnya.
"Iih apaan sih Niel mereka teman aku juga. Masa biar peluk ajah ga boleh sih"Tutur Somi
"Ga boleh sama Cowo apa lagi sama Woojin atau Daewhi ga boleh pokoknya"Ucap Daniel penuh penekanan."Sama Irene ajah kan dia Cewe kaya kamu"Lanjut Daniel yang di angguki oleh Somi dengan sangat terpaksa.
"Ayo sekarang duduk aja udah mau jalan Busnya"Ucap Daniel menuntun Somi kembali ke tempat duduknya.
"Kalo mau tidur di pundak aku aja yah. Atau mau aku pangku biar enak tidurnya"Goda Daniel yang membuat Somi menatapnya sinis.
"Gausah aneh-aneh yah Danielku sayang di Bus ini banyak orang"Ucap Somi mengalihkan pandangnya beralih melihat keluar jendela.
"Jadi kalo ga ada orang kamu mau yah"Ucapnya lagi yang kini menggenggam erat tangan Somi seakan tidak akan di lepaskan.
"Ga tau yah. Udah aku mau tidur jangan ganggu yah"Ucap Somi yang kini sudah mendaratkan kepalanya ke pundak Daniel. Daniel hanya tersenyum dan mencium puncuk kepala Somi.
--------------------
TBC
Yeeyyy Happy BirthDay Park Jihoon
Semoga makin sukses sama karirnya makin di sayang sama memberikan WO terutama sama Woojin yang selalu bersamamu 😂😂😂
Ahh Jihoonie Selamat Ulan Tahun buat Bias Kesayangan Sepanjang MasaMian kalo kebanyakan typo atau apalah maklumi ajah yah. Terus cerita ini sengaja aku pendek in juga . mian juga yah kalo ceritanya makin ga jelas buat di bacaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy↔ Kang Daniel ❤ Jeon Somi
Romantiek"Lo gila yah suka sama gue" Somi "Yah gue gila karna lo bisa, rubah hidup gue yang nakal jadi seperti sekarang ini som! " Daniel Ini FF pertama gue maaf kalo ga bagus yah gue bikin ya susah payah ☺ tolong di hargai yah kata - katanya...