33

864 43 1
                                    

"Dek turun kebawah yah sekarang. Mama sama Papa pengen ngomong sama kita"Ucap Wonwoo dari depan pintu kamar Somi.

"Baiklah Somi  bersiap  dulu"Katanya  yang  di  angguki oleh  Wonwoo meskipun tidak  terlihat  oleh  Somi. Wonwoo  melangkah kakinya  meninggalkan kamar  Somi  menuju  dapur  rumahnya.

Selesai  memakai  seragam sekolahnya  Somi  langsung  mengambil  tas  miliknya  dan  keluar  dari  kamarnya  dan  tersenyum cerah  kepada  Jungkook  yang  baru  keluar  juga  dari  kamarnya.

"Good  Morning  Kookie  Oppa"Ucapnya  lalu  menghampiri Jungkook  dan  menggandengnya

"Morning too. Sudah  siap  bukan  ayo  turun  ke  bawah  Mama  sama  Papa  pasti  lagi  nunggu  kitakan"Kata  Jungkook  lalu  berjalan  di  ikuti  oleh  Somi  yang  masih  setia  dengan  menggandeng  Jungkook

"Pagi  Mama, Papa, Wonu  Oppa"Ucap  Somi  setelah  sampai  ke  dapur.

"Pagi  hyung, Mah  Pah"Kata  Jungkook  langsung  duduk  di  samping  Wonwoo yang  menanggapinya  dengan  senyuman.

"Pagi  sayang  ayo  makan  dulu. Mama  masak  makanan  kesukaan  kalian"Ucap  Mama  Somi  lalu  menyiapkan makanan di  atas  meja  makan.

"Wahh  makasih  Mama"Ucap  Somi  lalu  melahap makanan dengan  cepat.

"Memangnya  Mama  mau  ngomong  apa. Tadi  kata  hyung  Mama  sama  Papa  mau  ngomong"Ujar  Jungkook  dengan  sesekali  melahap  makanan nya.

"Ah  itu! Gimana  ya  mau  kasih  tau  kalian. Mama  takut  kalian  ga  suka  apa  lagi  sama  Somi"Ujar  Mama  Somi  dengan  memandang  kedua  anaknya  lekat-lekat.

"Kalo  Mama ngak  sanggup  Wonwoo aja! Gini  yah, Yoojung  bakal  balik  ke  sini  sama  Mina  juga. Mereka  mau  sekolah  disini  katanya"Ucapnya Wonwoo dengan  santainya.

UHUK

UHUK

UHUK

"Aduk  dek  nih  minum  kalo  makan  tuh  pelan-pelan  apa"Omel  Jungkook  memberikan  segelas  air  kepada  Somi.
Somi  langsung  meminum  airnya  sampai  habis  lalu  memandang  keluarganya.

"Mah  terus  Somi  gimana? Kalian  tega  gitu  aku  di  sakiti  lagi  sama  mereka  kaya  dulu"Ucap  Somi  menyudahi  makanya  dan  lebih  penting  dengan  pembicaraan orang  tuanya.

Iya  emang  Somi  itu  mempunya  masa  lalu  sama  Yoojung  dan  juga  Mina  mereka  adalah  sepupu  dari  Somi  dan  mereka  juga  yang  membuat  masalah itu  dan  membuat  Somi  terpuruk  selama  setahun  lamanya.

"Hm  kamu  tenang  aja  yah  sayang. Yoojung  sama  Mina  ga  bakal lukain  kamu  kok. Kamu  akan  di  jaga  sama  body  guard  papa  kalo  kamu  lagi  di  luar  atau  misalnya  pergi  kemana  gitu"Ujar  Papa  Somi

"Tapi  Pah. Itu  belum  cukup  gimana  kalo  Yoojung dan Mina ngelukainya  dengan  cara  lain  kan  bisa  aja"Kata  Jungkook memandang  serius  Papa  nya.

"Terus  mereka  mau  tinggal  di  mana? Di  rumah  ini  sama  keluarga  gita  iya! Biarpun  mereka  keluarga Papa  yah  Jungkook  ga  ngizinin  mereka  tinggal  di  sini"Lanjut  Jungkook  setelah  itu  berdiri  dari  duduknya lalu mengambil kunci mobilnya dan pergi  keluar rumah tanpa  pamit.

"Wonwoo juga  ga  mau  yah  Pah, kalo  sampai  terjadi  sesuatu  sama  Somi  aku  ga  bakal  maaf in  mereka  termaksud  Papa  sekalipun! Udah  dek  kamu  berangkat ke  sekolah  bareng  Oppa  saja"Ujarnya tegas  lalu  berdiri  mengambil  kunci  Mobilnya  dan  di  ikuti  oleh  Somi.

Bad Boy↔ Kang Daniel ❤ Jeon SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang