"Daniel bangun kamu ada kuliah pagi"Ucap Somi mencoba membangunkan Daniel yang masih tertidur.
"Limat menit sayang aku masih capek"Ucap Daniel mengangkat tanganya menunjukkan angka lima.
Somi terdiam beberapa saat. Sebelum akhirnya tersenyum kecil. Somi mendekat kearah Daniel yang masih tertidur dan mencondongkan wajahnya.
Somi kemudian mencium bibir Daniel dan sedikit melumatnya. Sebelum akhirnya Daniel membuka matanya, Somi kemudian menjauh kan wajahnya dari Daniel dan tersenyum manis kepada Daniel.
"Bangun sayang sudah pagi"Ucap Somi lagi sebelum akhirnya beranjak berdiri dari ranjang.
"Kenapa berhenti kan aku masih mau"Ucap Daniel mempoutkan bibirnya gemas. Somi menggeleng kecil lalu menarik tangan Daniel turun dari ranjang.
"Kita sudah melakukan nya semalam kamu belum puas juga. Ayo cepat kamu harus kuliah"Ucap Somi mendorong Daniel masuk ke kamar mandi.
Setelah berhasil membujuk Daniel, Somi kemudian keluar dari kamar menuju patry untuk memasak makanan untuk Daniel. Setelah selesai Somi mengaturnya di atas meja patry dan tersenyum puas ata masakan buatanya.
Somi melirik sekilas Daniel yang baru saja masuk kedalam patry dengan pakaian casualnya. Jeans hitam dan kaos putih
(Anggap ajah ngak ada memberikan laun di belakang nya yah 😂)
"Ayo makan"Ajak Somi mengapit lengan Daniel lalu mengajak nya untuk duduk.
Daniel makan dengan tenang berbeda dengan Somi yang melihatnya makan seperti anak kecil. Somi tertawa kecil saat Daniel melihatnya.
"Kenapa tertawa?"Tanya Daniel bingung melihat tingkah Somi yang tertawa tamoa sebab
"Tidak kok. Kamu lanjut ajah makanan nya sebentar lagi kelas mu akan masuk"Ucap Somi tersenyum menanggapi pertanyaan Daniel.
Daniel hanya mengangguk dan kembali makan. Somi mulai menyendokan nasi ke piring untuk dirinya dan lauk untuk di makan.
Somi melahap nya dengan pelan lalu mendoakan menatap Daniel dengan wajah merahnya. Somi kemudian beranjak berdiri dan lari menuju westafel pantry.
Daniel yang melihat Somi berlari cepat-cepat menyusul Somi yang tengah memuntahkan isi makanan nya. Dani membantu Somi menepuk leher belakang Somi untuk cepat mengelurkan muntahnya.
Somi mencuci mulutnya dengan air dan berbalik melihat Daniel yang khawatir dengannya."Kamu baik-baik aja kan sayang. Perlu ke dokter tidak"Ucap Daniel saat melihat wajah pucat Somi.
"Tidak usah aku hanya masuk angin mungkin. Aku perlu tidur sekarang cepat kamu ke kampus nanti kamu telat"Ucao Somi tersenyum paksa. Lalu berjalan pelan meninggalkan Daniel.
"Kamu ngak baik-baik aja sayang. Aku ngak jadi ke kampus. Aku mau urus kamu aja di rumah"Ucao Daniel membantu Somi berjalan menuju kamar nya.
"Tidak aku baik-baik aja. Nanti kalau terjadi sesuatu aku akan menelpon mu. Sudah sana pergilah nanti kamu terlambat masuk kelas"Ucap Somi akhirnya mau tidak mau membuat Daniel mengangguk lemah
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy↔ Kang Daniel ❤ Jeon Somi
Romance"Lo gila yah suka sama gue" Somi "Yah gue gila karna lo bisa, rubah hidup gue yang nakal jadi seperti sekarang ini som! " Daniel Ini FF pertama gue maaf kalo ga bagus yah gue bikin ya susah payah ☺ tolong di hargai yah kata - katanya...