Setelah keluar dari cafe tersebut Somi berjalan dengan keadaan yang sangat hancur. Luka yang ada di dahi belum di obati sama halnya dengan luka di sikut nya.
Sedangkan kaki yang terkilir saat jatuh dari tangga rumahnya masih sama sakit ya saat pertama jatuh sampai sekarang. Somi berjalan dengan sangat pincang dengan keadaan kakinya.
Menangis dalam diam itulah yang Somi lakukan sekarang ini dengan berjalan tak tentu arah sedangkan mobil yang di pake menuju cafe tadi di tinggalkan di parkiran.
Somi tidak ingin membawa mobil dengan keadaan nya yang sangat kacau kalau misalnya kesadaran Somi hilang maka iya akan kecelakaan nantinya. Lebih baik iya menghindari daripada kecelakaan itu terjadi.
Berjalan di trotoar seorang diri dengan keadaan yang sangat kacau kaki pincang seperti seorang yang habis tertabrak kendaraan.
Wajah cantiknya tak kunjung berhenti meneteskan air mata yang keluar sedari tadi.
Brukk
Somi menabrak seorang pejalan kaki hingga dirinya terkulai lemas diatas trotoar yang iya duduki dengan menunduk menahan sakit. Bukan! Bukan sakit karna jatuh tertabrak orang melainkan hatinya yang hancur berkeping-keping sekarang.
"Hiks sakit hiksss"Ucap Somi dengan tangan memukul dadanya yang teramat sakit.
"Somi!"Pekikan seseorang membuat Somi mendoak menatap dengan mata yang memerah.
"Tae——hyung hikss"Ucap Somi dengan air mata memenuhi wajah cantiknya membuat seseorang yang di yakini Taehyung itu kasian melihat keadan Somi yang terlihat kacau.
Taehyung berjongkok mensejajarkan dirinya dengan Somi untuk melihat keadaan Somi yang terluka.
"Hey Somi kamu kenapa? Kita obati luka kamu dulu yah darahnya keluar te——"Ucapan panjang Taehyung terpotong dengan dekapan hangat Somi.
Taehyung tertegen dengan pelukan hangat Somi. Perlahan mengangkat tangannya dan mengelus surai kecoklatan milik Somi.
"Taehyung hikss hikss Da——daniel hikss melukaiku disini"Ucapan Somi dengan tangan yang menunjuk dadanya. Membuat Taehyung tau apa maksud Somi. Somi kembali mengeratkan pelukannya dengan Taehyung.
"Baik aku tau itu. Aku akan mengatarmu pulang sekarang dan tenanglah semua akan baik-baik saja Somi. Ini semua salah faham"Ucap Taehyung membuat Somi menggeleng kepalanya tidak mengerti.
"Ti——tidak bukan hiks Da——daniel menghamili Yoo Jung hikss la——lalu apa lagi aku——aku tidak percaya kalau ha——hanya salah faham hikss"Ucap Somi dengan mengeluarkan air matanya dengan sangat banyak.
"Baiklah kalau begitu aku akan mengantarmu pulang. Lukamu yang ada di tubuhmu harus diobati"Ucap Taehyung lagi membuat Somi menggeleng keras kepalanya.
"Aku tidak mau! Nanti kalau Oppaku menanyakan keadaan ku bagaiman?? Aku harus menjawab apa? Oppaku pasti nanti akan sangat marah kepadaku. Aku tidak mau! To——tolong ajak aku ke rumah mu"Ucap Somi yang sudah melepaskan pelukannya
"Ha! Ti——tidak boleh. Kalau ada yang mencarimu bagaimana?"Tanya Taehyung kelagapan.
"Biarkan saja. Tolong aku Taehyung hikss"Ucap Somi lagi dengan mata memeles nya membuat senyum tipis di wajahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy↔ Kang Daniel ❤ Jeon Somi
Romance"Lo gila yah suka sama gue" Somi "Yah gue gila karna lo bisa, rubah hidup gue yang nakal jadi seperti sekarang ini som! " Daniel Ini FF pertama gue maaf kalo ga bagus yah gue bikin ya susah payah ☺ tolong di hargai yah kata - katanya...