53

803 48 0
                                    

Setelah dosen keluar Somi kembali merapikan bukunya di bantu oleh Daniel yang duduk bersebelahan dengannya.

"Jangan terlalu banyak mengangkat barang berat sayang"Ucap Daniel mengkhawatirkan Somi. "Baiklah! Ini juga tidak terlalu berat Daniel"Balas Somi membuat Daniel mengulum senyumnya.

"Sudah kan! Ayo ke kantin teman yang lain pasti sudah menunggu"Ucap Daniel lalu beranjak berdiri. Sebelum keluar Daniel sempat melihat Jungkook yang sama sekali terdiam selama kelas masuk.

"Kookie kau tidak ke kantin? "tanya Daniel memberhentikan langkahnya. Somi juga yang mendengar hanya menatap Jungkook dengan tersenyum kecil sat Jungkook melihat ke arahnya.

"Oppa tidak ke kantin? "Tanya Somi sedikit berteriak. Jungkook yang mendengar berdiri dari bangku nya lalu merangkul tasnya di punggung nya. Dan berjalan kearah Daniel dan juga Somi.

"Aku pergi kok. Sekarang ayo aku juga sudah selesai dengan catatanku tadi"Jawab Jungkook tersenyum kearah Somi. Sedangkan Daniel hanya mengelah nafas kesal dengan Jungkook.

"Jangan berikan senyuman manis mu pada istri nanti dia akan menikahi mu"Ucap Daniel spontan membuat Somi dan juga Jungkook tertawa.

"Astaga kau terlalu posesif sekali Daniel"Ucap Jungkook seraya merangkul Somi dan berjalan meninggalkan Daniel di belakang.

Daniel kembali mendengus kesal. Lalu dengan cepat mengikuti Somi dan juga Jungkook yang berjalan di depannya.

Setelah sampai di dalam kantin semua teman-teman Daniel, Jungkook ataupun Somi sudah duduk di meja memanjang. Mungkin mereka sudah memesannya. Karna kelebihan anggota.

"Hey mau bawa kemana istriku"Ucap Daniel saat menyadari Jungkook membawa Somi duduk di tengah-tengah teman-teman nya itu.

"Sudahlah Daniel kenapa kau begitu posesif sih! Di akan hanya duduk bersama kita bukan orang lain"Ucap Jisung lalu merik tangan Daniel agar duduk di sampingnya.

Sebenarnya Daniel tidak khawatir saat Jungkook mengajaknya duduk di tengah teman-teman tapi Daniel cemburu soalnya disisi lain Somi duduk bersampingan dengan Taehyung.

Setelah memesan makanan Daniel terus saja memperingati Somi agar jangan makan sembarangan saat berada di luar rumah. Daniel sengaja membuatkan Somi bekal agar makanan yang akan di makan sehat.

Daniel terus saja tersenyum melihat Somi yang tidak hentinya melahap masakan buatnya dengan lahap.

"Hey  Daniel  aku  boleh  duduk  di sampingmu"Ucap  Seseorang  membuat  Semua  orang  yang  berada  di  meja  kantin  tersebut melihat  kearah  orang  yang  tengah  berbicara  kepada  Daniel  termaksud  Somi  juga.

Daniel  hanya  mengangguk kecil  setelah  itulah  orang  yang  adalah  Yerim  langsung  duduk  di  samping  Daniel  setelah  tersenyum kepada semua  teman  Daniel.

"Oo  iya  Niel  kan  tadi  pagi  aku  sudah  janji  bercerita  kepadamu"Ucap  Yerim  lagi  membuat Daniel  mengangguk sekilas  setelah  itu  melihat  kearah  Somi  yang  tengah  memperhatikannya.

"Daniel  kau  tau  aku  sebenarnya menyukaimu  dari  sejak  lama. Apa  kau  tau  perasaanku kau  selalu  saja  tidak  peduli  kepadaku. Bahkan  aku  selalu  mengajakmu  kencan  tapi  kau  selalu sibuk"Ucap  Yerim  panjang  dan  memerhatikan  Daniel  yang  tertegun  mendengar nya.

"Tap—tapi  maaf  aku—"Ucap  Daniel  sedikit  gagap  dengan  ucapannya sendiri  setelah  mendengar  ucapan  Yerim.

Daniel  meruntuki  dirinya  sendiri  karna  tidak  memberitau kan  Yerim  kalau  dia  sudah  menikah. Daniel  kembali  melirik  Somi  yang  masih  diam  dengan  tangan  terkenal. Somi  memandang  Daniel  sinis. Lalu  beranjak  berdiri, menimbulkan  teman-teman Daniel  termaksud  Jungkook  yang  duduk  di  sampingnya  melihat  Somi  yang  memandang  Daniel  bergantian  dengan  Yerim  dengan  marah.

Bad Boy↔ Kang Daniel ❤ Jeon SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang