Seletah seminggu menunggu untuk masuk kuliah akhirnya Somi bisa melakukanya hari ini. Yang dilakukan di rumahnya hanyalah menonton tv dan menunggu Daniel pulang kuliah atau kantor nya.
"Ingat jangan dekat-dekat pria lain"Ucap Daniel mengingat kan Somi. Somi hanya memutar bola matanya malas
"Tidak kok kamu aja yang over"Ucap Somi mencium pipi kiri Daniel lalu keluar dari mobil.
Daniel kemudian ikut keluar dari mobilnya mengikuti Somi yang sudah berjalan duluan ke depan.
"Hey Daniel"Panggil seseorang membuat Daniel memberhentikan langkahnya mengikuti Somi dan berbalik untuk melihat siapa yang memanggilnya.
"Oo Hai ada apa? "Tanya Daniel saat tau siapa yang memanggilnya.
"Kamu ada waktu tidak sebentar selesai jam kuliah"Tanya Yerim kepada Daniel yang terlihat bingung.
"Tidak ada mungkin. Kalau mau berbicara sesuatu di kantin saja yah"Ucap Daniel dengan senyuman tipis
"Baiklah aku tunggu di kantin yah"Ucap Yerim sambil berlalu pergi meninggalkan Daniel
Daniel kembali berjalan sesekali matanya melihat kearah lain siapa tau menemukan Somi dengan pria lain.
Setelah tidak menemukan Somi di koridor kampus Daniel kemudian berjalan menuju kelasnya sendiri. Baru akan masuk kelasnya Daniel kemudian berbalik melihat seseorang wanita tengah di kerumi oleh beberapa pria sampai wanita tersebut tidak bisa melanjutkan jalannya.
'Dia pasti mahasiswa baru liat dia cantik bukan'
'Kalian liat dia tersenyum sangat manis dengan kita'
'Bukankah dia wanita yang paling manis '
Daniel yang mendengar itu langsung menuju kerumunan tersebut. Yah Daniel sudah tau kalau wanita itu pasti adalah Somi. Daniel kemudian menarik tangan Somi pelan lalu merangkul nya di depan pria-pria yang memuji-muji Somi tadi.
Seketika pria-pria tersebut tertegun melihat Daniel yang Sok kenal ya merangkul wanita tersebut.
"Hey Daniel kenapa langsung merangkul memang dia sipamu dia saja tidak mengenalmu! Benar bukan?"Tanya pria berambut coklat kepada teman-teman nya yang menyetujui ucapannya itu.
Daniel kemudian mengecup singkat pipi Somi yang membuat sorakan orang-orang yang aa di koridor kampus tertegun.
"Liat dia berani sekali menciumnya"Ucap Pria berambut merah dengan tangan menunjuk Daniel dan selidik.
"Tidak usah kaget begitu! Kalian harus tau kalau wanita ini adalah Jeon Somi adik kandung dari Jeon Jungkook dan istri dari Kang Daniel"Ucap Daniel dengan sedikit meninggi kan suaranya agar orang-orang yang berada di koridor mendengar apa yang dia ucap.
Semua orang yang ada di koridor mengerikan aktivitas nya sejenak memandang Daniel. Pria-pria tersebut yang menggoda Somi kini tertegun mendengar ucapan Daniel. Mereka kemudian saling melirik satu sama lain dan kembali melihat kearah Daniel dan juga Somi.
Somi yang sedari tadi hanya diam kemudian tersenyum melihat orang-orang yang tengah menatapnya juga.
"Maaf yah kami permisi dulu"Ucap Somi dengan senyum tipis lalu menarik tangan Daniel keluar dari kerumunan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy↔ Kang Daniel ❤ Jeon Somi
Romance"Lo gila yah suka sama gue" Somi "Yah gue gila karna lo bisa, rubah hidup gue yang nakal jadi seperti sekarang ini som! " Daniel Ini FF pertama gue maaf kalo ga bagus yah gue bikin ya susah payah ☺ tolong di hargai yah kata - katanya...