Haii.
Long time no see.
Yaayayayaya, let me tell something ke kalian. Mungkin, this story is gonna be stuck. Atau tepatnya ini cerita emang udah stuck. Huaaaaaa.
Untuk sementara ini, otakku kadang lost in somewhere so i couldn't find it. Jadi the one and only yang bisa aku lakuin adalah diam ditempat berharap kalian mengerti kalau i need a rest. Aku tau, i've got it. Tapi, malah after longggest break-time i've got, itu kaya deleted semua tentang SUHU. Tentang Rea dan Celcius. Tentang bagaimana cerita ini akan berakhir, tentang pertemuan yang realistis dan logic pastinya dan hal paling besar yang mungkin terdeleted adalah tentang benang-benang Kelvin dan Faren. Dan perjalanan cerita ini yang sudah kususun.
Sebut saja their story must be the best tapi itu berakhir dengan kata the worst. Aku bingungggg. Huaaaa.
Sakit tapi ga berdarah. Itu masalahnya.
Kaya tanganku sudah gatel pengen nulis one hundred or more part of SUHU tapi otakku selalu buntu buat ngetik kata-kata yang lebih puitis.
Aku butuh more time. Even i know kalau aku sudah lama tidak pernah menyapa atau bahkan memberikan update-an part.
Tapi sureee, aku punya tiga cerita baru yang nunggu untuk dituangin di selembar-kertas-layar hape-which i don't fucking know what its name is.
Tapiii, there's no promise here if i'll be back. Karena ketakutan terbesarku adalah there's no more space di hati kalian tentang SUHU.
So to be honest. Aku bukan pencundang yang menyerah, meninggalkan dunia 'authors' untuk keterbelakang ataupun penyimpangan plot , I NEED MORE TIME.
Itu saja. Memang tidak menjanjikan untuk kembali dan kalian juga tidak menjanjikan untuk terus stay with me tapi ayolahhhh!
I need y'all. Ok? So just wait me.
Aku pikir itu saja yang bisa kuungkapkan. Time is running and people is changing.
Penulis amatir. Bukan pecundang tapi pelupa bodoh yang terjebak ide dan plot yang tidak terususn rapih.
Putputth.
KAMU SEDANG MEMBACA
°SUHU [HIAT]
Teen Fiction[Hai masa lalu, mari berdamai!] Lalu pada suatu hari Rea harus memilih. Perasaannya atau nyawa temannya? H A P P Y • R E A D I N G :)