Hai.
Demi apa buat bilang maaf ke kalian aja susahnya kaya gini :(Maaaaaaaffffffffff, mau ngetik maaf sampe keyboardnya rusak juga buat apa coba? Em sorry. Entah ini kabar baik atau kabar buruk buat kalian tapi please don't leave this lapak.
Suhu mau di revisi. Mau aku cuci bersih sampe keakar-akarnya. Mungkin otw unpub juga tapi masih ragu-ragu.
Maklumin sifat author yang super plin plan ini ya, masih esde soalnya, wkwkwk tapi setelah aku baca cerita ini rasanya nyesel banget karena alur dan klimaks masalahnya itu acak-acakan. Yang harusnya pake alur mundur gitu ilang, ambyar semua ide aku.
Jadi aku putusin buat cuci bersih. Masukin suhu ke mesin cuci, pakein deterjen terus nanti aku keluarin lagi. Wkwkwk. Intinya harus disuper revisi dulu.
Awalnya aku pikir bakalan biasa aja kalo dilanjutin terus, nanti juga ngena ke inti aslinya, tapi udah mau masuk dua abad pengerjaan Suhu dan gak sama sekali kena keintinya.
Aku rasa Suhu gak pantes sama sekali bersaing dengan wattpad teenfict" lainnya. Masih banyak typo, masih gajelas alur, tokohnya juga cuman muter-muter dibagian itu.
Pokoknya mau aku ngomong apapun juga kalian pasti udah telanjur marah dan kecewa.
Sekali lagi, Maaf dan Terima Kasih karena udah mampir dan ngikutin Suhu.
With Love,
PutputthAuthor tersyaland sepanjang masa.
KAMU SEDANG MEMBACA
°SUHU [HIAT]
Fiksi Remaja[Hai masa lalu, mari berdamai!] Lalu pada suatu hari Rea harus memilih. Perasaannya atau nyawa temannya? H A P P Y • R E A D I N G :)