Byun Baekhyun 25 years old
Byun Baekhyun salah satu pewaris Beac Coporation, perusahaan yang menjajahi hampir seluruh aspek seperti teknologi, media, furniture dan masih banyak lagi. Ia adalah anak kedua dari dua bersaudara, kehidupannya sebagai anak konglomerat dan bungsu membuat keperibadiannya keras kepala dan egois. Ia tak pernah berfikir dampak dari ucapanya, hingga suatu saat, ia mengalami insiden di sebuah club malam bersama ke tiga teman-temannya di mana dengan entengnya mengatai wanita penghibur yang sedang duduk di sampingnya dengat perkataan yang tak sepantasnya ia ucapkan. Dan akhirnya kejadian ini lah yang membuat ia dikirim belajar ke luar negeri dan untunglah saat itu ia telah lulus sekolah jadi ia tak perlu pindah sekolah. Salah satu hobbynya adalah game.
Song Jieun 24 years old
Song Jieun adalah sosok gadis yang dingin, kehidupannya yang di penuhi dengan luka membuatnya menjadi gadis penyendiri. Orang tuanya telah meninggal saat usianya 14 thn. Ia bekerja di salah satu perusahaan media terbesar di seoul untuk memenuhi biaya kehidupannya.
Kim Junmyeon 28 years old
Kim Jungmyeon yang juga salah satu dari pewaris Beac coporation, ia adalah saudara tiri dari Byun Baekhyun, ia adalah hyung yang sangat mengerti tentang sifat Baekhyun,walaupun mereka tidak memiliki ikatan darah tapi tak membuat hubungan kakak-beradik ini renggang terbukti dengan -tak ada pertengkaran yang berarti yang pernah mereka lakukan, Jungmyeon yang memiliki karakter sabar dan perhatian sangat cocok dengan karakter Baekhyun yang keras kepala dan egois. Saat ini Jungmyeon telah menjadi menjadi presdir di perusahaan keluarganya.
Park Chanyeol 25 years old
P
ark chanyeol salah satu sahabat Baekhyun, ia juga termasuk anak konglomerat, ayahnya adalah CEO dari perusahaan gameing terbesar di seoul sedangkan ibunya adalah seorang aktifis remaja, dimana ia bekerja menyelesaikan masalah-masalah yang di lakukan atau dialami para remaja. Bisa dikatakan jika kamar Chanyeol adalah tempat menyimpan game, bukan tanpa alasan karena kamarnya penuh dengan poster game,bahkan game-game 3D dan 4D tersusun rapi di setiap sudut kamar, dan tak lupa pula beberapa alat musik seperti gitas bass dan saksafon juga mengisi kamarnya, jangan tanyakan di mana lemari tempat pakian, karena Chanyeol telah menyimpan lemarinya di samping kamar yang tak terpakai.
Lay Zhang 25 years old
Lay zhang juga merupakan salah satu sahabat Baekhyun. Dia merupakan ahli waris dari perusahaan kimia ternama di China yang merambat ke korea lebih tepatnya di seoul. Ayahnya yang merupakan CEO dari perusahaannya membuat ia harus turun tangan sendiri dalam mengembangan perusahaannya yang ada di seoul. membuat Lay ikut ke seoul bersama ayah dan ibunya.
Ibunya yang bekerja dalam organisasi social membantu masyarakat yang kurang mampu dan mengalami masalah yang tidak dapat mereka selesaikan membuatnya mengenal ibu Chanyeol. Dan karena pekerjaan ibunya itu membuat ia tumbuh menjadi sosok yang tak jauh beda dengan sang ibu, memiliki hati yang mulia.
Kim Kai 24 years old
Kim Kai adalah anak kedua dari perdana menteri Kim Dae Ho, ia memiliki saudara perempuan bernama Kim Saeyong. Ia juga merupakan sahabat dari Baekhyun. Dahulu, sewaktu mereka masih duduk di bangku junior hight school, mereka memiliki panggilan the Heirs karena mereka merupakan calon penerus jabatan orang tua mereka. Namun Kai tidak menyetujui hal itu karena ia tak ingin menjadi seperti ayahnya. kebiasaan Kai yang selalu tidur dimanapun dia merasa nyaman membuatnya selalu di jaga oleh ketiga sahabatnya terutama oleh Lay.
Jangan lupakan bintang di pojok kiri guys...
🐧~Mh0chy~🐶
#BaekSooFamily
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Life
FanfictionTidak semua apa yg terlihat, itu adalah kebenaran. dan tidak semua yg tersembunyi itu adalah kebohongan. Hidup bukan hanya menjalani sisa waktu, tapi juga harus mampu bertahan dalam setiap gelombang kehidupan. Semua pilihan memiliki resiko, dan apa...