Mungkin aku masih ragu Segalanya masih tetap sulit bagiku
Bekerja keras sepanjang hari
Seperti risau akan rasa lelah karena mimpi yang semakin menjauhLangit yang berawan indah saat dipandang
Seperti mimpi yang nyata
Meski aku ingin duduk dan mengisi semua kemuraman hari yang hilangPejamkan matamu dan lukislah langit dengan kisah kita yang kamu dapati
Kamu akan tersenyum seperti sebuah mimpi
Tutupi semua hari yang membosankan, aku terharu
Aku berpura-pura baik-baik saja
Membuat sinar dalam dirimu bercahaya terang.Monday Kiz~ One Day To Me
Komen kalau ada typo😉
Happy reading😇
💞💞💞
Tidak seperti biasanya sebagian karyawan Beac Corporation sedang sibuk menyiapkan pesta peluncuran sekaligus peresmian program baru IT Cultur di mana perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan di bawah naungan Beac Corp.
Selain itu Beac Corp juga akan mengumumkan siapa penerusnya setelah Byun Baek Ho mengundurkan diri sebagai CEO secara resmi.
Maka dari itulah segala macam persiapan di butuhkan. Hotel Guardian Star di pilih menjadi lokasi acara karena tempat itu memiliki ballroom yang sangat luas dan hotel itu juga merupakan hotel bintang lima yang di miliki Beac Corp.
Jieun sedang meeting bersama tim penyiar dan tim pengembang di mana agenda tersebut membahas soal peliputan mereka, tim penyiar akan menyiarkan acara tersebut secara eksklusif di stasiun tv sedangkan Jieun akan membuat berita tersebut dalam media cetak majalah bisnis dan tim pengembangan akan di bagi dua untuk membantu tim penyiar dan Jieun tentunya.
Ngomong-ngomong soal majalah, Hasil wawancara Jieun dan Baekhyun dengan tuan Byun dan keluarganya sudah di terbitkan kemarin di mana HeadLine nya 'KISAH DI BALIK KESUKSESAN BYUN CORP' dan beberapa judul lainnya seperti, 'KEHARMONISAN KELUARGA PEMILIK BYUN CORP' 'PROGRAM BARU IT CULTUR DAN PENERUS BYUN CORP.' semuanya membahas tentang CEO Byun karena memang edisi majalah itu untuk promosi sekaligus memperkenalkan kehidupan di balik tuan Byun.
Minseok yang ikut dalam persiapan pesta itu bertemu Jieun yang sedang menuju Ballroom untuk mendapat tempat yang akan di gunakan untuk meliput mengingat bukan hanya Media grup yang meliput melainkan dari berbagai stasiun tv dan surat kabar.
"Jieun.. Kenapa kau sendiri?" tanya Minseok menghampiri Jieun.
"Oppa.. Memangnya aku akan bersama siapa lagi?" tanya Jieun dengan wajah lelahnya.
"Baekhyun. Dia kan rekan tim mu"
"Dia di tugaskan ketua Nam."
"Di tugaskan di mana?"
"Katanya Baekhyun di minta presdir mengerjakan beberapa hal bersamanya. Entahlah aku juga tidak tau pasti. Ketua Nam hanya mengatakan itu."
"Jadi itulah kau merasa tidak bersemangat begini ya?" Minseok tersenyum jail,
Jieun yang tidak mengerti hanya bisa mengernyit bingung. "Aku melihat kalian di festifal Hongdae kemarin." ungkap Minseok membuat Jieun terkejut.
"A-apa yang oppa katakan? Aku tidak mengerti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Life
FanfictionTidak semua apa yg terlihat, itu adalah kebenaran. dan tidak semua yg tersembunyi itu adalah kebohongan. Hidup bukan hanya menjalani sisa waktu, tapi juga harus mampu bertahan dalam setiap gelombang kehidupan. Semua pilihan memiliki resiko, dan apa...