24. The True Hidden

998 157 28
                                    

Ku pikir aku sudah melupakan, tapi ternyata masih tersimpan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Rasa sakit dan bersalah terus mengikat menahan diri untuk menatap ke depan.

...

Sorry for typo🙏

💞💞💞

"Kalung itu milik mendiang istri saya."

Terkejut. Tentu saja Jieun terkejut, yang ia tau kalung itu adalah hadiah dari eommanya yang gagal di berikan secara langsung pada Jieun.

"Maaf tuan, tapi sepertinya anda salah paham. Kalung ini--"

"Tidak, saya tidak salah faham. Kalung ini saya pesan khusus untuk istri saya saat ia mengandung Baekhyun." potong tuan Byun.

"Appa, kau yakin soal ini?" tanya Baekhyun memastikan. Ia sebenarnya mengenali kalung itu tapi ia tidak ingin membuat Jieun semakin sedih saat mengetahui kalung itu benar bukan milik ibunya.

"Tentu saja Baek, apa kamu lupa kalung itu selalu ibu mu pakai." Baekhyun belum menjawab karena Jieun langsung mengutarakan pertanyaan pada tuan Byun

"Kalau begitu istri anda yang kecelakaan bersama orang tua saya." tebak Jieun

Hening.

Baekhyun pun juga penasaran dengan hal ini, selama bertahun-tahun ia tidak pernah mendapat jawaban yang di inginkan dari sang ayah perihal penyebab kematian ibunya, ia harap cemas menunggu jawaban ayahnya.

Setau Jieun orang tuanya meninggal kecelakaan karena tertabrak, dan polisi menghentikan penyelidikan karena penabrak itu juga meninggal. Itu yang pernah ia dengar dari obrolan oppanya bersama seseorang.

"Istri anda yang menabrak orang tua saya. Benarkan?"

Tuan Byun bungkam, ia tentu bisa menjelaskan rinciannya, tapi situasi saat ini jelas akan berdampak buruk padanya.

"Saya tidak bisa mengatakan jika mendiang istri saya yang menabrak orang tua mu, tapi satu yang pasti mereka semua korban."

Jieun mengambil kalung yang di pegang tuan Byun dengan kasar. "Aku akan mengembalikan kalung ini jika anda bersedia menjelaskan segalanya kepada saya." Jieun segera meninggalkan pesta itu.

Baekhyun yang ingin mengejarnya pun tertahan oleh ayahnya.

"Biarkan saja."

"Tidak, aku harus menemuinya." Baekhyun yang sudah melangkah terhenti saat tuan Byun berucap. "Appa akan menjelaskannya, jadi--" Baekhyun menyela cepat.

"--jadi aku harus membiarkannya pergi.? Tidak. Aku tidak akan melakukan itu."

Baekhyun mengejar Jieun namun terlambat, wanita itu sudah pergi dengan menggunakan taxi.

Pesta yang awalnya terencana dengan sempurna berubah seketika yang untung saja tidak berdampak bagi para undangan. Sonmi menghampiri suaminya meminta penjelasan perihal posisi pemimpin di perusahaan.

"Nanti kita bahas di rumah." ucap tegas tuan Byun meninggalkan Sonmi.

🍁🍁🍁

Complicated LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang