09. Feeling

1.2K 181 15
                                    

Merelakanmu pergi itu sangat sulit untuk ku lakukan, namun mempertahankanmu pun tidak bisa.

Rasaku hilang bersamamu, menyisahkan bayang semu dimataku.

•~Song Jieun

Maaf Typo bertebaran...

Vote dulu..

Happy reading...

😘😘😘😘

Jieun masuk ke ruang golden tim di sana baru ada Jhonny yang sedang memeriksa entah apa di komputernya.

"Apa ada masalah Jhonny-ssi??" tanya Jieun setelah duduk di kursinya

"Tidak ada, hanya memeriksa sensor ruangan ini." katanya lalu mengembalikan layar komputer kembali ke awal.

"Memangnya ada yang salah dengan sensornya?"

"Tidak. hanya mengantisipasi saja."

Jhonny membalikkan tubuhnya ke arah Jieun, "Kau tau, program yang di curi itu?" Jieun menatap Jhonny lalu mengangguk

"Program itu bisa di curi karena aku tidak memeriksa sensor selama dua hari. Kau taukan kegunaan sensor itu?"

Lagi Jieun mengangguk. Ia tau kegunaan sensor di ruangan ini, sensor yang ada di pintu untuk mengidentifikasi ID staff golden tim dan sensor yang ada di komputer di gunakan untuk mengetahui sidik jari yang telah mengaktifkan komputer.

"Kenapa kau tidak memeriksa sensornya?" tanya Jieun penasaran

"Karena aku merasa tidak akan ada yang bisa masuk, dan juga aku berfikir tidak apa apa tidak melihatnya sehari dua hari."

"Dan karena kecerobohanku itu perusahaan mengalami masalah, dan kau juga Baekhyun harus berada disini untuk membantu kami."

"Tidak masalah, kau sudah menyesalinya dan memperbaiki kesalahanmu. Dan untuk aku dan Baekhyun berada di sini karena loyalitas pada perusahaan, aku merasa bangga untuk itu."

"Aku cukup senang dengan ucapanmu" tutur Jhonny

"Ngomong-ngomong mendengar ucapanmu tadi, aku yakin kau pasti sudah tau siapa yang mencuri program itu.?"

"Kau benar. Aku sudah tau. Karena pagi itu aku datang pertama ke ruangan dan merasa aneh dengan sensor yang ada di pintu, awalnya aku merasa aneh pada hari pertama tapi aku mengabaikannya, hingga hari kedua aku curiga jika seseorang talah masuk. Dan saat aku membuka komputerku dan mencari tau, ternyata benar seseorang telah mencuri program itu."

"Untungnya aku cepat menyadari hal tersebut dan lebih beruntungnya lagi IP orang itu aktif sehingga aku bisa mengubah comandack yang ada di program yang membuat program itu tidak utuh lagi" jelas Jhonny panjang lebar.

"Tapi kau tidak menjelaskan itu pada pertemuan kita dengan presdir dan CEO"

"Aku punya alasan untuk itu"

"Apa orang itu orang penting??"

"Yah orang itu adalah--"

Complicated LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang