26. He left forever

1K 150 11
                                    


Happy reading😘

Sorry for typo😎

💞💞💞

Jhonny sedang berdiri di depan ruang UGD harap cemas, tiga puluh menit lalu ia dan Baekhyun menyusul tuan Byun yang akan ke Busan dengan arah yang berbeda tapi di tengah perjalanan ia melihat kecelakaan, merasa mengenal mobil tersebut, Jhonny memutuskan untuk melihat dan betapa terkejut saat ia melihat tuan Byun masih terjebak di dalam mobilnya dengan darah mengalir dari kepalanya.

Sedangkan Baekhyun ia juga mengalami kecelakan di tempat berbeda, pria itu menabrak pembatas jalan saat menghindari mobil yang dari arah berlawanan membuat kepalanya terbentur stir. Dan untungnya lukanya tidak parah hanya saja ia belum sadar karena syok.

"Jho.. Bagaimana?" tanya Lay yang baru datang karena Jhonny memberitahunya

"Dokter masih menangani. Dan Baekhyun sudah di pindahkan di ruang rawat lima menit lalu. Dia belum sadarkan diri." jelas Jhonny dengan raut frustasi.

"Aku akan melihat keadaannya dulu." Jhonny mengangguk membalas.

🍁🍁🍁

Jieun yang baru saja memindahkan barang-barangnya bersama Kai ke apartement barunya, gadis itu menuju dapur untuk minum dan setelah minum ia kembali ke ruang tengah, tapi perasaannya tiba-tiba tidak nyaman, dadanya seolah tertekan benda yang amat berat. Ia pun mendudukan diri di sofa mengatur nafasnya agar merasa nyaman.

Kai tiba-tiba datang dengan raut yang pucat pasih, dengan ponsel masih di genggamannya.

"Jieun-ah..." panggil Kai, "Hmm.." jawab Jieun lemah.

"Kita harus kerumah sakit." Jieun menatap Kai bingung.

"Baekhyun kecelakaan." Jieun langsung menutup mulutnya terkejut. Jadi perasaan itu sebuah isyarat jika Baekhyun sedang tidak baik-baik saja.

"Ayo Kai, kita harus cepat."

Mereka segera menuju rumah sakit, Kai mendapat panggilan dari Chanyeol jika Baekhyun kecelakaan dan belum sadarkan diri.

🍁🍁🍁

Saat sampai di rumah sakit, mereka langsung menuju keruang UGD. Di sana mereka melihat Lay dan Jhonny menundukkan wajahnya dengan di topang oleh kedua tangannya, raut kesedihan terlihat jelas dari wajah keduanya, bahkan Kai bisa melihat melalui kaca pada pintu Chanyeol yang berada di dalam ruangan tindakan sedang menangis.

"Baekhyun mana?" pertanyaan yang langsung terlontar dari bibir Jieun saat ia sudah berdiri di hadapan Lay dan Jhonny.

Kai menoleh pada Lay menunggu jawaban pria china itu, namun tidak di jawab. "Lay hyung, kenapa Chanyeol di dalam? Ada apa sebenarnya, dan Baekhyun kemana?"

Lay tidak mampu menjawab setiap pertanyaan Kai hanya bisa diam, hingga Jhonny berinisiatif menjawab walau hanya sepenggal kata.

"Baekhyun di dalam."

Dengan gerakan cepat keduanya langsung masuk, pemandangan pertama yang masuk di panca indra mereka ialah, Baekhyun memeluk tubuh kaku tuan Byun dengan tangisan pilu. Jieun belum pernah melihat Baekhyun seterpuruk ini sebelumnya sedangkan Kai yang sudah mengenal lama sahabatnya itu untuk kedua kalinya ia melihat sisi rapuh dan lemah seorang Byun Baekhyun.

Chanyeol yang berdiri di sisi Baekhyun tidak mampu menahan tangisnya, ia sesekali mengusap punggung sahabatnya itu memberikan kekuatan.

Saat akan menghampiri Baekhyun, tiba-tiba tubuh Jieun terdorong ke samping karena seseorang yang masuk. Sonmi dan Junki di ikuti oleh Junmyeon di belakangnya masuk langsung menghanpiri tubuh dingin dan kaku tuan Byun.

Complicated LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang