Spesial Part Baek💞Jieun

1.4K 156 4
                                    


Hati-hati Typo bertebaran😎😎

Happy reading😇

💞💞💞

Hari ini salju pertama turun yang menandakan awal memasuki musim dingin. Cuaca dingin sangat terasa namun tidak menyurutkan semangat kedua insan yang telah di mabuk asmara itu.

Jieun sedang berdandan di depan cermin, sedangkan Baekhyun, pria itu tengah duduk pinggir tempat tidur sambil menatap Jieun. Gadisnya itu benar-benar cantik.

Senyum terpatri di wajahnya, hari ini sangat spesial bagi Baekhyun dan atau juga Jieun?. Salju pertama turun pagi tadi dan mereka berdua melihatnya. Kata orang jika kau melihat salju pertama dengan pasanganmu, maka hubungan itu akan kekal.

Uhh...Baekhyun jadi ingat pagi tadi, saat ia bangun Jieun sudah berdiri di hadapannya dengan pakaian rapi. Lalu mengajak Baekhyun untuk melihat salju pertama turun di balkon kamarnya, posisi mereka di mana Baekhyun memeluk Jieun dari belakang dengan sayang.

Momen yang sangat Baekhyun impikan sejak dulu dan berharap  akan terjadi padanya suatu saat nanti dan ternyata tuhan mengabulkannya pagi tadi.

"Kenapa kau menatapku begitu?" pertanyaan Jieun membuyarkan lamunan Baekhyun.

Pria itu tersenyum, "Aku hanya bahagia bisa melihat bidadari di pagi hari ini."

"Cih, jangan menggombal. Itu menggelikan." cibir Jieun tapi diam-diam ia merona mendengar godaan Baekhyun tadi.

"Menggelikan tapi wajahmu merona." goda Baekhyun lagi

"Jangan menggodaku. Kau membuatku malu." Jieun berlalu meninggalkan Baekhyun dengan membawa dua buah mantel.

"Aku menyukai wajahmu yang merona karena ku."

Jieun berpura-pura tidak mendengar ucapan pria itu, ia melenggak keluar apartement Baekhyun menuju mobil yang akan mereka gunakan.

Ahh... Aku hampir lupa mengatakannya, jika kedua insan ini akan kencan di lotte word. Kencan pertama yang akan Baekhyun buat sangat berkesan.

Mereka telah sampai, Jieun keluar dari dalam mobil di susul Baekhyun, gadis itu merapatkan mantelnya yang ia kenakan. Sepertinya rencana kencan di luar saat turun salju itu buruk.

"Tidak banyak yang datang." ucap Jieun saat melihat lotte word yang nampak sepi. "Sepertinya mereka menutup wahana yang ada di luar." Jawab Baekhyun.

"Kita masuk dulu, jika tidak seru maka kita cari tempat lain." usul Baekhyun yang di angguki Jieun.

Gadis itu menggandeng lengan Baekhyun.

Saat mereka masuk, ternyata di dalam hanya beberapa anak yang bermain. Entah para pengunjung belum datang atau memang karena mereka menghabiskan waktu di tempat lain. Suasananya sangat sepi, tidak seperti biasa.

"Sepertinya kita salah waktu" ungakap Jieun. "Kita ubah rencana."

"Ide yang bagus." jawab Jieun setuju.

Mereka meninggalkan taman bermain lotte word menuju Namsan tower. Tidak buruk juga melakukan kencan di sana mengingat tempat itu juga merupakan tempat yang romantis.

Complicated LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang