.
.
.Oke, jadi begini... Berhubung lapak keduanya si Ryuu ini hampir tamat-kurang satu bab lagi sama epilog-, aku mau publish cerita baru. Dan buat yang mau tanya apa nanti ada si Ryuu di ceritaku yang lain, aku jawab lebih dulu bahwa aku udah move on dan bikin karakter baru. Meskipun temanya masih tetep sama 'strong women', karena aku emang lebih bisa bikin karakter yang kayak gitu daripada karakter lain. Lalu kenapa aku bikin bab ini? Alasannya adalah... Aku bingung mau ngepublish drafku yang mana dulu. Belum selesai semua sih, tapi aku udah punya bayangan ending setiap ceritaku. Jadi, bantu aku milih ya? Hihihi... Kalian tinggal kasih komen mana cerita yang kalian suka. Ntar biar aku bisa kasih pertimbangan mana dulu cerita yang aku poskan. Cek di bawah yuk!
.
.
.1. Princess's Knight ; Sword Lady
-. Genre : Fantasy, Historical, Action, Romance
Menceritakan tentang seorang kesatria perempuan yang menjadi sahabat serta pengawal pribadi seorang putri mahkota. Dia selalu terlihat ramah dan baik pada sahabatnya, tapi dia juga seorang perempuan tegas saat berhadapan dengan para prajurit yang dipimpinnya. Kisah pertarungannya melawan masa lalu di mana ada orang-orang yang ingin membunuhnya karena sebuah alasan. Lalu perjuangannya untuk tetap berada di jalan yang seharusnya ia tempuh meskipun ada seseorang yang menyatakan perasaan padanya dan menggoyahkannya. Juga pertarungannya serta bagaimana ia menunjukkan kekuatannya pada orang-orang yang mengusik hidupnya, hidup orang-orang yang dicintainya, dan hidup orang-orang yang ada di negerinya. Ini adalah cerita tentang cinta, harapan, dan peperangan.
- Biasanya kalo cerita bergenre Fantasy-Historical, karakter ceweknya lebih sering jadi putri atau semacamnya dan harus dilindungi oleh orang lain. Tapi entah kenapa aku malah bikin yang kayak gini. Huft, entahlah.-
.
.
.2. Aveyra [ Purple Eye Project ]
-. Genre : Fantasy, Sci-Fi, Action
Menceritakan seorang cewek yang jadi bahan percobaan penelitian sejak kecil oleh ayahnya sendiri yang merupakan seorang ilmuwan. Tapi setelah insiden yang membuat penelitian ayahnya dan ilmuwan lain terhenti, dia menghilang. Lalu sepuluh tahun kemudian muncul wabah aneh di seluruh penjuru negeri dan membuat semuanya hancur berantakan. Lalu beredar rumor mengerikan tentang monster penghisap darah.
Semua orang waspada pada wabah itu. Terlebih lagi saat kemunculan gadis berambut perak dan bermata ungu yang tahu semuanya tentang apa yang sebenarnya terjadi. Tapi nyatanya ia datang bukan hanya berniat menolong warga di penjuru negeri. Tapi dia datang untuk menyelesaikan urusannya sendiri, dendam masa lalunya pada orang yang sudah menghancurkan kehidupannya jauh sebelum negeri itu hancur. Dia tidak ingin mempertahankan apa-apa, karena apa yang dimilikinya telah hancur, semuanya. Jadi yang harus dia lakukan hanyalah menghancurkan apa yang dimiliki orang itu, semuanya hingga tak tersisa.
- Yap, yap. Karakter utamanya cewek strong lagi, hehehe. Dan yup, aku nggak bisa ngilangin unsur action di cerita ini. Bakalan banyak darah-darah yang mengalir, hihihi. Sebenarnya aku udah pernah ngepos cerita ini, tapi cuma 2-3 bab kalo nggak salah, tapi aku unpub soalnya waktu itu aku belum tahu ngelanjutinnya gimana. Sip, siapa yang mau ini?-
.
.
.3. Inspire
-. Genre : Teen Fiction, Music
Menceritakan tentang seorang cewek yang punya trauma. Awalnya dia nggak peduli dan tetap berkubang dalam traumanya hingga beberapa tahun, tapi setelah ada orang-orang baru dalam hidupnya, dia mulai mencoba membuka diri. Tentang bagaimana seseorang itu berusaha bangkit dan memperbaiki diri untuk masa depannya. Bukannya masa-masa sekolah itu adalah masa penemuan jati diri?
- Aku juga udah pernah publish cerita ini sampai beberapa bab, dan aku tarik lagi karena karakter tokohnya kurang sesuai dengan umur. Pemikirannya terlalu dewasa. Jadi aku hapus draf awalku dan aku mulai dari awal lagi. Hehe. Ah ya, aku bikin cerita ini terinspirasi dari anime 'Shigatsu wa Kimi no Uso', dan aku ngambil beberapa ide dan scene dari sana. Jadi maklum aja ya kalo ada yang samaan gitu sama animenya. Hehehe...-
.
.
.4. Letter From Me
-. Genre : General Fiction
Menceritakan tentang kehidupan sehari-hari seorang perempuan yang tidak pernah serius memikirkan masa depannya. Dia tidak peduli dengan apa yang harusnya menjadi harapannya atau apa yang menjadi impiannya setelah ia menelan kekecewaan di masa lalu. Ya, dia tidak peduli dengan dirinya yang tak pernah menempuh pendidikan perguruan tinggi, tidak peduli dengan cap 'pengacara-pengangguran banyak acara-' yang melekat padanya. Hingga dia bertemu seseorang yang melihatnya apa adanya.
- Wohooo, nyoba bikin cerita yang agak-agak realistis, tapi kayaknya belum bisa sepenuhnya. Yah, biarlah, namanya juga fiksi, apalagi aku yang kebanyakan ngayal ini bener-bener payah kalo disuruh menceritakan dunia realistis versiku. Ahahaha. Jadi, ada yang mau baca ceritaku yang berbau lope ini?-
.
.
.Sebenernya masih ada draf ceritaku yang lain, tapi yang aku pikirin endingnya masih yang empat ini aja. Meskipun drafnya masih beberapa bab aja nulisnya, tapi aku akan berusaha lanjutin. Jadi... Boleh minta pendapatnya? Enaknya aku publish ceritaku yang mana dulu? Tulis di komen yaaa...
Ah, dan juga terima kasih buat yang udah baca dan kasih komen buat bab ini.
.
.
.- Rhinearana -
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Half ( Dragon #2 )
Action[15+] . . . #-#-# Hm? Menjadi seorang pengawal? Oh, ayolah. Selama ini dia adalah seseorang yang bekerja dengan keinginannya sendiri. Dia tak pernah suka jika harus menjadi bawahan seseorang, dan hal itu pulalah yang membuatnya keluar dari temp...