Sesuatu yang kamu anggap baik, belum tentu baik di sisi الله .
🍁🍁🍁
Zahra Pov
"Cieee... Zahra Pacaran nihh"
"Cieee Zahra akhirnyaaaa"
"Gimana rasanya, Ra?"
"Udah gk jomblo lagi lu, Ra hahaha"
Bla
Bla
Bla
....
Ucapan itulah yang aku terima dari teman-teman ku saat tau aku menerima laki-laki untuk jadi pacarku beberapa waktu lalu. Senang sihh, tapi agak risih juga diejekin mulu, mana ada yang minta PJ (Pajak Jadian) segala, apaan banget, gak penting!
Makanya, aku cengirin aja.
Wajar sihh pada ngejekin gitu, soalnya ini kali pertama aku pacaran dan rasanya emang aneh banget dan beda aja. Dimana ada satu orang yang sekarang spesial dalam hidup aku dan akupun spesial dalam hidup dia. Gitu gk sih yang kalian rasain pas pacaran?
Aku emang udah pernah jatuh Cinta sebelumnya, tapi ini pertama kalinya aku pacaran.
Gak banyak yang berubah, dan aku menjalani masa pacaran aku itu sama dengan orang pacaran pada umumnya. Dan aku seneng jalaninnya, karna aku tau gini rasanya punya pacar? Ada yang perhatiin, ada yang ngabarin, ada yang bikin senyum-senyum terus, pokoknya bawaannya indah terus dehh, kalian taulah gimana.
Dan selain aku pengen tau rasanya pacaran kayak gimana, aku emang tertarik sama cowo ini, belum lama kenal sihh tapi bikin nyaman, walaupun pas awal nerima dia aku masih ragu dan belum kenal dia lebih jauh.
Tapi, karna dia bilang nanti kenalnya pas pacaran aja, yaudah aku terima, dia juga keliatannya baik.
Ehh, tapi aku mau nanya deh?
Emang pacaran itu harus ketemuan terus?
Sehari gak bisa gitu kalau gak ketemu?
Atau telefonan?
Trus pas ketemu harus deketan gitu?
Gak boleh ada orang lain?
Harus berdua doang?
...
Kalau iyaa harus begitu.
tapi kok aku gak nyaman yaa? setiap dia minta berduaan aku selalu takut dan maunya harus ada orang lain juga.
Dan setiap dia pengen nyentuh aku, dalam diri aku ada rasa penolakan walaupun diluar aku terima aja dia nyentuh aku, pegangan tangan misalnya. Tapi risihnya itu selalu ada.
Gak nyaman terus bawaannya.
Tapi, aku selalu berusaha buat tepis semua rasa itu, karna aku fikir aku cuma belum terbiasa dan karna ini memang pertama kalinya aku pacaran. Jadi yaa harus terbiasa.
Ya gak?
Kalau yang kalian rasain apa?
Langsung terbiasa?
Aku menjalani masa pacaran ini sebulan dua bulan juga udah banyak masalah aja, beberapa kali pernah berantem dan marahan. Ya aku juga memahami, aku bukan orang yang punya banyak pengalaman soal dunia 'pacaran' ini.
Dan kalian tau berantem karna apa?
Karna aku cemburuan?
Iya sihh termasuk.
Karna ngambekkan?
Itu juga termasuk.
Karna masa lalu dia sama mantanya?
Iya masuk juga.
Tapi, aneh gak sihh kalau pacaran tapi kita kasih peringatan sama pacar jangan sering deket-deket? Laahh ini pacar kan yaa, ya jelas aneh yaa.
Dan begitulah aku, dan dia sempet marah dan gak setuju sama aku. Tapi aku kekeh pengennya gitu dan dia nurut aja.
Dan selama itu, selalu ada dua rasa yang aku rasain kalau ketemuan sama dia.
Apa?
Satu sisi aku juga pengen ketemu terus sama dia, ya namanya juga pacar. Tapi disisi lain, pas udah ketemu, bawaannya khawatir, takut, cemas. Dasar aku aneh, belum terbiasa juga lohh.
....
Aku sering takut
Cemas
Khawatir
Aku kenapa?
.....
TBC 💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Hikaya Azzahra
SpiritualDari hal cintaku Ku rangkaikan dalam tulisan penghijraan ini Bagaimana aku mempertahankannya Dan bagaimana aku terlepas darinya Lalu, bagaimana aku kembali menemukan dan menjalaninya Hi, aku Zahra. Selamat datang dalam pesan-pesan dan ceritaku tenta...