Yudha POV
Dua hari
Iya, udah dua hari gue berasa perang dingin ama Rara. Gue tau kok, semenjak hari itu, hari di mana kita nolongin Kania yang diikutin sama orang suruhan si Renan, yang apesnya temen gue juga. Dulu.
Gak, kita selama dua hari ini bukan yang marahan banget yang kayak kalian pikirin. Apa lagi sampe gak mau tidur bareng, gak gitu.
Kita juga gak ada adu mulut sama sekali. Pokoknya sampe rumah hari itu, berasa gak terjadi apa-apa. Bahkan turun dari mobil pun waktu itu gak ada ada yang ngomong sama sekali. Masuk rumah, cuma dapet serangan pertanyaan dari Mama, habis itu udah.
Rara masih ngurusin gue, kalau keliatannya sih kayak normal-normal aja. Tapi aslinya tuh kita kayak saling menghindar, ngomongnya irit, gak ada bercandaan sebelum atau bangun tidur, kalau berduaan di kamar cuma diem, ngobrol kalau cuma perlu.
Gue gak tau, kayak tiba-tiba aja pas pulang dari jemput Kania, atmosfernya udah beda, dan gue begonya malah ikutan diem-dieman ama Rara.
Gue mau ngomong kayak serba salah dan gak ketemu waktu yang pas. Gue kayak gini juga karna selama dua hari ini Rara bahkan gak singgung apapun soal kejadian waktu itu, jadi gue pikir baik-baik aja.
Paham gak? :( paham aja ya, gue sendiri gak ngerti dengan diri gue sendiri.
Soal omongan gue waktu itu? Ya taulah, apa lagi coba alasannya gue diem-dieman gini kalau bukan karna efek dari kejadian itu.
Gue bukannya sengaja ngomong kayak gitu dan sengaja gak mau minta maaf sama Rara. Gue tuh ngiranya dia gak bakal denger karna udah gue bilangin di mobil aja.
Tapi kita malah berakhir kayak gini. Tapi gue baik-baik aja, gue cuma mau kasih Rara waktu buat tenang, mungkin dia masih kaget karna ucapan gue yang seenaknya nyebut Kania sebagai istri. Semoga bentar lagi kembali kayak kemarin-kemarin.
"lagian kenapa sih Yud seenaknya banget nyebut Kania istri?"
Ok gue tau kalian pasti mau tanya itu. Jadi gini, gue bukannya gak ada alesan atau asal ngomong. Gue juga udah mikirin waktu itu harus dengan cara apa biar mreka lepasin Kania. Dan muncullah ide gila ini.
Karna ya, gue bukannya mau sombong. Mereka itu, Renan dan kawan-kawannya. Gak pernah mau bikin masalah sama gue, secara kita dulu pernah sedekat itu, bahkan dikiranya sama orang-orang tuh kita saudaraan.
Gue kecelakaan aja waktu itu dirawat, mereka bahkan yang ngurusin gue, karna waktu itu Papa sama Mama gue lagi ke Jepang.
Tapi ya emang gitu, mereka perlahan ngehindar setelah tau gue bakal ke Jepang, dan terlebih lagi tau gue udah berubah.
Zahra POV
"ku ingin marah~ melampiaskan~ tapi ku hanyalah, sendiri di sini~"
Lagi buka Instagram, gak sengaja ketemu sama video tiktok yang backsoundnya pake lagu itu. Tapi aku malah ketawa, karna yang ada dalam video itu malah ibu-ibu yang sibuk pukul-pukulin kasur yang lagi di jemur. Mungkin karna keliatannya kayak marah-marah yaa makanya cocok sama lagu punyanya BCL itu.
Setelah video itu habis, aku malah balik pasang muka datar. Mungkin lirik lagunya juga cocok sama perasaan aku sekarang.
Marah tapi gak bisa apa-apa.
Aku tuh pengen banget tau gak acak-acak mukanya mas Yudha setiap kali ingat omongan dia waktu itu.
Tapi ya gini, cuma bisa diem, berharap rasa sakitnya itu cepetan pergi dan semuanya kembali baik-baik lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hikaya Azzahra
SpiritualDari hal cintaku Ku rangkaikan dalam tulisan penghijraan ini Bagaimana aku mempertahankannya Dan bagaimana aku terlepas darinya Lalu, bagaimana aku kembali menemukan dan menjalaninya Hi, aku Zahra. Selamat datang dalam pesan-pesan dan ceritaku tenta...