Haii guyssss.... ❤❤❤
Indah dan wisnu come back....
Jangan lupa vote and comment ya
Happy Reading
Semoga Feelnya dapat ya guys...***
Indah sampai di Bandara Soekarno Hatta dengan selamat sehat walafiat, ternyata Ayah dan Ibu mertuanya lah yang menjemput di Bandara, karena sebelumnya memang sudah konfirmasi ke wisnu bahwa Ayah dan Ibunya lah yang akan menjemput mereka, sebelum wisnu mendapat telpon dari simanis clara.
Dan betapa murkanya kedua orang tua wisnu, saat tau anaknya membiarkan indah kembali ke jakarta sendirian. Ayah mertua indah tidak banyak berkomentar namun memasang wajah datar dengan kilatan mata tajamnya, seperti orang yang sangat marah.
Bahkah Ayah dan Ibu mertua indah tidak menanyakan kenapa indah dibiarkan kembali ke jakarta sendirian, karena menurut mereka wisnulah yang harus menjelaskan dan bertanggung jawab telah membiarkan indah pulang sendirian.
Indah sengaja menggunakan kacamata hitam saat turun dari pesawat untuk menutupi matanya yang sembab karena kebanyakan menangis. Selama perjalanan kurang lebih sebelas jam tiada hentinya air mata berjatuhan dipipi mulus indah.
Wanita mana yang tidak kecewa.
Wanita mana yang tidak sakit hatinya.
Wanita mana yang tidak bersedih.
Wanita mana yang tidak cemburu.
Wanita mana yang tidak marah.Wanita mana yang sanggup menghadapi wisnu selain indah.
"Luka apa lagi yang ingin kau torehkan padaku mas." hampir tiap hari kata-kata itu yang tersirat dihati indah.
"Ya Allah...
Aku selalu berusaha menjadi yang terbaik untuknya.
Aku tidak mungkin bisa sempurna untuknya ya Allah....
Karena engkaulah yang maha sempurna...
Ya Allah berilah petunjuk untuk rumah tangga kami... Amin Amin Allahuma Amin"Ana ibu mertua indah rupanya berkunjung kerumah anak dan menantunya itu, Ana mendengar doa dalam shalat Indah. Hatinya ikut terenyuh, bagaimana bisa putranya melakukan hal seperti ini terhadap menantunya. Ana menghapus jejak air mata dipipinya.
Ana mengetuk pintu kamar indah setelah melihat indah melipat mukena dan sajadahnya
"Indah... Boleh ibu masuk."Indah yang kaget, langsung menyalami tangan ibu mertuanya itu.
"Ibu... Kapan datang"
"Baru saja..."
"Indah buatih teh ya bu, Ayah mana bu?"
"Ayah pergi ke Bandung ada urusan kerjaan. Ibu tunggu dibawah ya ndah?"
Indah hanya menganggukan kepalanya.***
Indah didapur mengaduk teh untuk ibu mertuanya.
"Ibu sedang apa,,," tanya bik sri
"Oh ini bik, ada ibunya mas wisnu,,, indah lagi buatkan teh hangat..."
"Tinggal aja buk, biar bibik yang siapkan sekalian sama cemilannya. Ibu temani ibu Ana saja di depan."
Indah tersenyum dan mengangguk
"Terima Kasih Bik." indah berlalu menuju ke teras, karena ibu mertuanya sedang menikmati udara di depan rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND MARRIAGE
ChickLitRank 1 #Pengagumrahasia 26/09/2018-04/10/2018 Rank 4 #Pelakor 20/09/2018 Rank 3 #Perselingkuhan 09/09/2018 Rank 3 #Setia 13/09/2018 I'm So Happy guys 😍😍😍 -Indah Ramadani- Pernikahan dengan dasar cinta yang dibayangkan Indah Ramadani, ternyata t...