Aku melihat seorang wanita cantik turun dari mobil Om Adi dan Tante Ana. Aku penasaran siapa wanita itu? Tidak mungkin istri sepupuku wisnu. Karena yang aku dengar dari saudara-saudara sepupuku yang lain, saat ini wisnu sedang meresmikan kantor cabang baru Perusahaannya di Bangka Belitung. Dan yang kutau tentang wisnu tidak mungkin meninggalkan istrinya sendiri.
Melihat senyum wanita itu tanpa sadar membuatku juga ikut tersenyum. Aku akan mencari tau siapa wanita itu, dia sangat manis senyumnya mengalihkan duniaku dari bumi yang sedang kupijak saat ini. Karena dia datang ke acara ini, pasti lisa mengenalnya. Aku akan bertanya pada adikku itu., Mungkin saja wanita itu akan menjadi jodohku.
toktoktok... "Assalamualaikum, Lisa ini aku. Boleh aku masuk." Adam mengetuk pintu kamar lisa, bagaimanapun dia tetap haru sopan. Apalagi ini adalah kamar seorang perempuan bahkan seorang calon pengantin.
"Masuklah kak" Terdengar suara teriakan lisa dari dalam menyuruhnya masuk
"Maaf aku mengganggu kalian" Adam mengucapkan kata maaf karena mengganggu waktu perias pengantin lisa dan dibalas hanya dengan senyuman.
"Kak Adam kenapa, mau apa? buruan lisa mau di make up ini." lisa kesal karena kakak satu-satunya ini mengganggu aktivitasnya. Ini sudah pukul 5 sore dan Ba'da Isya Nanti akan dilaksanakan Akad nikah nya dengan Ahmad.
Adam bengong melihat kamar adiknya dihias dengan cantik, "Harusnya kamar gue duluan nih yang di hias beginian." batin Adam
Adam mengambil kursi di samping tempat tidur adiknya. "Dek, Gue mau tanya. Tadi Om Adi sama Tante Ana datang sama seorang wanita, itu siapa sih dek?" tanya Adam penasaran.
"Memangnya seperti apa wanita itu???" Ana pura-pura tidak tahu
"Cantik, berhijab, matanya besar, pupil matanya berwarna abu-abu sangat pas dengan wajahnya. Badannya cukup tinggi." wajah wanita itu tercetak jelas di otak Adam, bahkan senyum manisnya membuat Adam tersenyum sendiri.
"Wah sepertinya wanita itu kak Indah, untuk apa kak Adam bertanya. Dia pasti akan patah hati setelah tau siapa kak Indah hahahaha akhirnya aku punya cara mengerjai laki-laki ini." Batin lisa tertawa terbahak-bahak membayangkan kakaknya akan patah hati
"Aku tidak tahu kak, mungkin Asisten Rumah Tangga Om Adi dan Tante Ana" Lisa memasang muka polosnya, berakting seolah-olah dia tidak mengenalnya.
Adam sangat tau adiknya ini sedang berbohong, Lisa tidak pernah bisa berbohong dengan dirinya. Kepala lisa itu transfaran kalau dia berbohong udah pasti ketahuan.
"Ayolah lis... Kasi tau siapa wanita itu," Adam memelas kepada adik nya ini, awas saja nanti aku akan membalasmu adik kecil batin Adam.
"No. No. No. cari tau sendiri. Udah gih gue mau dimake up ini lohh, Kak Adam ganggu waktu mbaknya ini lohh, udah gih sono." Ya elah bukannya dapat jawaban malah dapat usiran.
Baru saja akan bicara tiba-tiba ada yang masuk menerobos kamar lisa
"Hallo kakak lisa, kakak Adam," Astaga kenapa suara Rani semakin hari semakin cempreng sih, rusak telinga gue ini.
Tapi tiba-tiba mataku tertuju pada wanita disamping Rani, fix bahwa lisa mengenalnya dan sedang mengerjaiku. Baiklah tunggu pembalasanku adik kecil.
Lisa dan Wanita yang bernama Indah itu sedikit mengobrol dengan adiknya dan berpelukan. Andai aku jadi lisa tidak akan ku lepas pelukan itu. Astaga Adam apa yang kau pikirkan.
Dan untuk kedua kalinya aku diusir adik nakalku ini.
"Kak Adam ngapain sih masih disini, buruan gih pergi sana, mengganggu para wanita saja." Dan untuk kedua kalinya aku diusir adik nakalku ini. Aku memutar bola mata lalu pergi keluar dari kamar lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND MARRIAGE
ChickLitRank 1 #Pengagumrahasia 26/09/2018-04/10/2018 Rank 4 #Pelakor 20/09/2018 Rank 3 #Perselingkuhan 09/09/2018 Rank 3 #Setia 13/09/2018 I'm So Happy guys 😍😍😍 -Indah Ramadani- Pernikahan dengan dasar cinta yang dibayangkan Indah Ramadani, ternyata t...