Haii guyssss... 💚💚💚
Second Marriage come back
Jangan lupa vote and comment ya
Happy Reading Guysss
Jangan emosi, Bawa Santai aja
Semoga Feel di part ini dapat ya
Love you All 😚😚😚***
Indah saat ini sedang sibuk merapikan tempat tidur, semalam ia sudah bisa tidur dengan nyenyak. Indah akan berusaha melupakan kejadian kemarin, ia ingin memulai semua dari awal. Indah sedang meyakinkan hatinya bahwa apa yang dia putuskan kemarin adalah yang terbaik.
Wisnu saat ini sedang membersihkan diri, ia melihat dirinya di cermin. Betapa ia sudah sangat berdosa pada Indah, mengkhianati wanita yang sangat setia dan mencintainya.
Wisnu mengambil alat pencukur dan ia memulai mencukur bulu halus yang semakin tumbuh lebat di rahang kokohnya. Ternyata selingkuh hanya membuatnya nyaman sementara, dan hampir kehilangan Indah membuatnya kacau, sampai tak sempat memperhatikan diri sendiri.
Setelah selesai mandi, Wisnu masuk ke kamarnya. Di atas tempat tidur sudah ada pakaian yang disiapkan istrinya. Wisnu semakin merasa bersalah, istrinya masih seperti yang dulu melayaninya tanpa mengeluh, betapa bodoh dan naif dirinya menduakan cinta istrinya itu.
"Mas, aku sudah menyiapkan sarapan dibawah. Jika mas sudah selesai langsung ke bawah saja ya," Wisnu menoleh ke arah Indah lalu menarik Indah kedalam pelukannya.
Wisnu memeluk erat Indah, menghirup dalam-dalam aroma tubuh istrinya itu. Ia menyandarkan kepalanya di pundak Indah. Ternyata aroma bunga masih menjadi kesukaan istrinya, dan mulai sekarang juga akan menjadi kesukaannya.
"Terima kasih, sudah mau menerimaku kembali. Aku berjanji akan selalu mencintaimu, hanya kau. Maafkan sikapku selama ini, aku benar-benar bodoh melakukan itu padamu."
Indah tersenyum dan mengelus punggung suaminya, "Aku sudah memaafkanmu mas, selama aku mampu aku akan selalu ada untukmu. Bantu aku untuk bisa menjadi istri yang baik untukmu mas, kita kemarin sudah sepakat akan memulai dari awal lagi. Mengenai wanita itu, biar kita hadapi bersama mas. Asalkan Mas Wisnu akan selalu berada di sampingku," terang Indah.
Wisnu hanya mengangguk dan mencium kening istrinya. "Aku memang bukan suami yang baik, tapi aku akan berusaha menjadi suami terbaik untukmu kedepannya," Indah terharu air matanya kembali menetes dan ia hanya menganggukan kepalanya, saat ini Indah sangat merasa bahagia Wisnu yang ia kenal telah kembali.
***
Wahyu dan kedua orang tuanya saat ini sedang menikmati sarapan pagi bersama. Baik Ayah atau Ibunya tidak ada yang berani membuka suara untuk menanyakan perihal perkataan Wahyu semalam kepada Wisnu, mereka takut jika semakin memperparah luka hati putra bungsunya.
"Wahyu akan segera kembali ke Aussie," Ana hanya terdiam mendengar perkataan putranya.
"Kenapa? kau baru saja kembali," Jawab Ayahnya santai.
"Wahyu ingin mengambil semester pendek, agar kuliah Wahyu segera selesai."
Ayahnya hanya menganggukkan kepalanya, ia setuju dengan keputusan Wahyu berbeda dengan Ibunya. Ana tidak yakin Wahyu kembali ke Aussie karena ingin mempercepat kuliahnya, ia yakin ini karena perasaanya kepada Indah.
"Jangan menjadi laki-laki pengecut untuk kedua kalinya, bagaimanapun Indah sekarang adalah kakakmu. Kau harus melawan perasaanmu di sini bukan kabur seperti dulu," Potong Ibunya.
"Wahyu tidak akan membohongi Ibu lagi, di sini membuat Wahyu semakin menginginkan Kak Indah. Wahyu harus pergi membuang jauh perasaan ini, dan doakan Wahyu agar kembali dengan seorang wanita yang akan menemani Wahyu di sisa hidup Wahyu."
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND MARRIAGE
ChickLitRank 1 #Pengagumrahasia 26/09/2018-04/10/2018 Rank 4 #Pelakor 20/09/2018 Rank 3 #Perselingkuhan 09/09/2018 Rank 3 #Setia 13/09/2018 I'm So Happy guys 😍😍😍 -Indah Ramadani- Pernikahan dengan dasar cinta yang dibayangkan Indah Ramadani, ternyata t...