Haii guyssss... 💚💚💚
Second Marriage come back
Jangan lupa vote and comment ya
Happy Reading Guysss
Jangan emosi, Bawa Santai aja
Semoga Feel di part ini dapat ya
Love you All 😚😚😚***
Satu minggu sudah berlalu sejak kedatangan clara kerumah indah, dan sampai dengan hari ini wanita itu tidak pernah datang kembali. Dan selama seminggu ini pun wisnu jarang sekali dirumah.
Wisnu akan pergi kekantor pagi-pagi sekali dan akan pulang larut malam. Wisnu pergi saat indah sedang menyiapkan sarapan dan akan pulang saat indah telah larut dalam mimpinya.
Wisnu mengatakan bahwa perusahaan sedang memiliki tander besar sedangkan pabrik baru belum selesai pembangunan, sehingga ia harus turun sendiri mengecek dan mengawasi agar pabrik buka sesuai jadwal.
"Mas Malam ini pulang jam berapa?" Indah yang sedang sibuk menata makanan pagi ini tidak bisa menahan diri untuk bertanya apakah suaminya malam ini akan pulang lebih cepat atau tidak.
Hari ini adalah ulang tahun wisnu, indah ingin membuat kejutan dengan makan malam bersama dirunah. Indah sudah menyiapkan bahan-bahan untuk membuat kue dan membuat makan malam.
"Aku belum tau, malam nanti ak ada meeting sekalian makan bersama dengan beberapa kolegaku..." wisnu menikmati teh hangatnya sambil bermain benda pipih ditangannya.
Wisnu memainkan Iphonenya sambil tersenyum, membuat indah penasaran. Apa yang ada dilayar hp itu, sehingga bisa membuat suaminya lebih tertarik dengan hpnya tanpan memperdulikan dirinya.
"Mas, apa masalah kantor begitu besar hingga kamu selalu pulang larut malam." Tanya indah kembali.
"Masalah kantor adalah urusanku, tugasmu hanya melayaniku dengan baik." Wisnu membuang nafas kasar dan berlalu pergi meninggalkan indah sendiri diruang makan.
"Aku... Istrimu mas." batin indah yang terlihat sedih, namun tetap melebarkan senyumnya.
"Aku harus kuat, aku harus sabar, hari ini ulang tahun mas wisnu, aku tidak boleh merusak harinya. Jika mas wisnu tak sempat pulang lebih awal, maka aku akan memberikan kejutan untuknya dikantor. Mas wisnu pasti senang." Indah tersenyum kembali dan bergegas membereskan bekas sarapan suaminya dan segera memulai untuk membuat cake .
***
Suara ketukan pintu membuat wisnu berhenti melakukan aktivitasnya.
"Masuklah... "
"Permisi pak, Ini jadwal bapak hari ini. Dan untuk satu minggu ke depan, Ibu Jane merubah jadwal bertemu menjadi jam 7 malam di resto hotel skyblue jika bapak keberatan akan saya reschedule ulang." Nadia menjelaskan dengan detail jadwal bosnya itu, namun harusnya hari ini jadwal bosnya tidak sepadat itu.
"Baiklah... Tidak perlu di reschedule, aku akan bertemu dengan Jane malam ini. Pastikan dokumen-dokumen yang akan aku bawa sudah siap semua."
"Hmm pak, hari ini adalah ulang tahun bapak, saya mewakili diri saya dengan tulus memgucapkan selamat ulang tahun, semoga Pak Wisnu selalu sehat dan selalu menjadi pemimpin yang baik dikantor maupun dirumah." Ucap Nadia tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND MARRIAGE
ChickLitRank 1 #Pengagumrahasia 26/09/2018-04/10/2018 Rank 4 #Pelakor 20/09/2018 Rank 3 #Perselingkuhan 09/09/2018 Rank 3 #Setia 13/09/2018 I'm So Happy guys 😍😍😍 -Indah Ramadani- Pernikahan dengan dasar cinta yang dibayangkan Indah Ramadani, ternyata t...