Divine,right?

988 132 0
                                    

MUSIM PANAS 12 TAHUN LALU

Taehyung menunggu seseorang dari balik tembok terasnya. Jarum jam di pergelangan tangannya menunjukkan pukul 06.15 . Itu berarti sahabatnya belum berangkat kesekolah.

"aku berangkaattt..."teriak seorang yeoja dari samping rumahnya dan keluar pagar.

Taehyung segera muncul dan menghampiri yeoja itu.

"cham cham cham......yeaaaahhh"ujar yeoja itu girang. Ia telah mengalahkan Taehyung setiap hari dengan permainan seperti itu. Taehyung benar-benar terhipnotis dengan tangan yeoja itu tiap kali mengarahkan kepalanya.

"kajja!!! Eomeoni memasak kimbab banyak hari ini,Tae-ah"

Yeoja itu menggandeng lengannya dan berangkat kesekolah.

Taehyung tersenyum. Ia tidak bisa mengungkapkan kebahagiaannya setiap pagi, hari, dan jam.

Hanlim High School

Hari yang menyenangkan. Para guru sedang sibuk rapat dengan komite sekolah. Kesempatan baik untuk dua kelas yang selalu berseteru. Kelas yang dibagi khusus perempuan dan laki-laki. Kelas 3-A dipimpin oleh Jung Yerin dan kelas 3-B oleh Kim Taehyung.

Ruang kelas keduanya sangat berisik. Momen seperti ini digunakan oleh keduanya sebagai ajang unjuk gelar dalam permainan batu kertas gunting.

"Yerin-ah, apa kau bisa menang hari ini?"siswi lain mengingatkan Yerin agar membuat kelas 3-B benar-benar kalah.

"wanjeon... Aku akan mengatasinya"balas Yerin.

Penampilan siswi kelas itu sangat berbeda. Jika mereka berangkat dengan menggunakan rok dan berseragam rapi, saat ini rok tersebut sudah bertambah dengan celana olahraga.

"Yerin-ah...kau harus menang!"pekik Sowon dan Eunha.

"Jung Yerin! Jung Yerin! Jung Yerin!"
Sorakan mendukung Yerin sangat keras. Mungkin terdengar hingga ke ruang kelas lain.

Tidak ada bedanya dengan kelas 3-B, dibawah pimpinan Taehyung,kelas itu benar-benar tak kalah berisik dengan kelas Yerin.

"yaa!! Taehyung-i, kali ini kau harus mengalahkan Yerin. Jangan membuat kelas kita kalah lagi"
Jimin berbisik pada Taehyung. Pria itu mengangguk mantap.

"akan aku pastikan, Jung Yerin malu hari ini. Kim Taehyung!!!!!!!"teriak Taehyung memprovokasi semangat untuknya.

"Kim Taehyung!!! Kim Taehyung!!!Kim Taehyung!!!"

"yak. Ppalliwa. Jung Yerin dan yang lain sudah datang. Cepat!"
Seorang siswa mengabarkan kedatangan para siswi 3-A.

"Hyung, sudah saatnya!"Jungkook menepuk bahu Taehyung.

"kajja!!!"teriak Seokjin.

Merekapun segera keluar kelas menuju lorong perbatasan antar kelas. Dari jauh, tampak segerombolan primadona sekolah sudah berdiri disepanjang koridor.

"yakk... Kim Taehyung-ssi!!! Kita bertaruh. 3 kali kemenangan, kalian mentraktir semua yang kami beli selama 1 minggu. Arrachi?"

Yerin berkata demikian. Karena ia sangat yakin kemenangan memihaknya.

"b..bb..baik. kita bertaruh"terima Taehyung.

Seketika semua hening. Perlombaan batu kertas akan dimulai. Taehyung dan Yerin saling membelakangi dengan tangan ke atas.

"gawi,bawi,bo!!"

Srettt...

Jemari Taehyung melebar dan Yerin membentuk gunting.

Say My Name [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang