You're So Beautiful

1K 131 8
                                    

Malam ini Yerin berencana mengunjungi tempat rahasianya. Beberapa pesan singkat pria itu membuatnya senang.

Jam 7. Dibawah kotak kayu.

Jam 7. Selamat datang... Ke arah jarum jam 9.

Jam 8. Ini sedikit lebih telat, kau bisa mengambilnya di dekat pintu gudang.

Taehyung sudah hampir 2 bulan menetap di Ukraina. Selama itu pula, Yerin dengan senang hati mengikuti arahan pesan pria itu.

Yerin selalu makan malam bersama Taehyung meskipun mereka ditempat yang berbeda. Taehyung tidak lupa untuk menyiapkan pesanannya melalu seorang kurir kepercayaannya.

Malam ini tidak ada makan malam spesial seperti malam sebelumnya. Hanya ada sebuah es krim yang diletakkan dalam box es dibawah meja kayu.

Yerin menikmati es krimnya dengan memutar lagu springday milik boygroup yang tengah memuncakkan kariernya saat ini.

Wanita itu mengeluarkan kalendernya dari tas selempang yang sengaja ia bawa. Menekan ujung bolpoin dan menyilang tanggal hari saat itu. Sudah banyak coretan dalam kalender.

"sudah 61 hari, Tae-ah. Itu berarti kau hampir pulang dalam waktu dekat"gumamnya terus memeluk kalender kecil itu.

Sudah menjadi aktivitasnya selama ditinggal Taehyung. Bagaimana hubungannya dengan Eunwoo? Mereka berdua sedang sama-sama sibuk. Namun tidak membuat seorang Eunwoo melupakan Yerin. Beberapa jam yang lalu mereka menonton film hingga akhirnya Yerin memutuskan untuk segera pulang dengan alasan lelah.

Yerin menyalakan ponselnya. Membuka akun SNS nya dan memposting foto dirinya dengan Taehyung.

Seperti lagu yang baru saja aku dengar. Aku merindukanmu. Tapi tidak tahu apa yang harus aku lakukan disaat merindukanmu.

Caption singkat yang tidak membutuhkan waktu 5 menit untuk mempostingnya.

Baru saja postingannya selesai, notifikasinya muncul menampilkan beberapa komentar.

Jeon_Una. Uwaaaa.... Aku juga rindu Taehyung oppa😢

JHoseok. Eodiga? @YerinJung

ParkJimin. Kau tahu? Foto kalian sangat serasi Yerin-i

Jeon_JK. Haruskah kalian menikah secepatnya? Wkwkwk

YerinJung. Berhenti menyuruhku segera menikah. Tanya Eunha, ia terpaksa menikah denganmu diusia muda, Tonggos-nim🙃

Jeon_JK. Baiklah, Noona-ya_-

HwangSinb. Mampus kau, Kook. Kalau Yerin eonni marah, aku pastikan gigimu yang depan menjadi rata 😁

Jeon_Una. Kenapa aku ikut senang mbih 😀

JHoseok. Dasar kalian-_-

YerinJung. Aku akan segera menikah dengan Pangeran Harry dan menjadi anggota kerajaan Inggris😊

Jeon_JK. Aku mual.. Apa aku hamil?

MinYoongi. (2)

YerinJung. Yaaak!!

HwangSinb. Eunha eonni kau akan memiliki baby. Jungkook hamil :'v

Jeon_Una. Aku harap kau tidak membuatku malu lagi, Kook😑

YerinJung. Pergilah!!! Aku tidak akan membiarkan kalian disini.

YerinJung turn off the coment

Say My Name [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang