Tentang Penulis

828 45 1
                                    

Kali ini saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang masuk ke inbox saya. Saya menjawab disini agar kalian semua dapat membacanya.

1. Kenapa memilih genre fiksi sejarah Joseon?
Tidak ada alasan khusus. Karena kebetulan waktu itu saya sedang menyukai drama korea bertema Joseon, jadi saya merasa dari sana lah timbul inspirasi untuk menulis fiksi sejarah tentang Joseon. Lagipula kebudayaan Joseon sangat menarik untuk kita ikuti, bukan?

2. Kenapa penulis tidak pernah membeberkan nama asli penulis baik pada username ataupun pada cerita?
Karena penulis hanya ingin berbagi cerita, inspirasi dan hiburan untuk para pembaca bukan untuk mencari nama. Tapi penulis berkata begitu bukan berarti penulis menyatakan bahwa penulis yang identitasnya diketahui hanya mencari nama saja. Salah besar. Mohon berpikir rasional.

3. Bagaimana ciri-ciri fisik penulis?
Penulis adalah seorang perempuan dengan rambut dipotong layer berwarna hitam, bola mata berwarna hitam, mata sipit, bibir kecil dan badan berisi.

4. Setelah menyelesaikan fiksi sejarah ini, cerita apa yang selanjutnya akan penulis buat?
Saat ini penulis sedang menyukai dunia keartisan Korea Selatan, jadi kemungkinan besar penulis akan membuat sebuah cerita yang berhubunhan dengan dunia keartisan Korea Selatan. Tunggu saja!

5. Kenapa penulis tidak memprivate cerita?
Karena penulis tahu ketika kita tertarik akan suatu cerita namun dibatasi oleh yang namanya private maka kita akan kecewa karena tidak bisa membaca cerita itu. Penulis tidak memaksa kalian untuk follow, vote dan comment disini. Penulis hanya berterimakasih jika ada yang mengapresiasi karya penulis dengan memfollow, vote ataupun comment. Itupun sudah sangat berharga!

The Moon and The Sun II [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang