Finally! akhirnya aku mutusin buat cast pemeran Mantik, awalnya sebenernya gak ada niatan sekali buat cast atau banyangin seseorang untuk mainin tokoh ini. Clear, awalnya aku pengen kalian bayangin sendiri sesuai imajinasi kalian. Tapi akhir-akhir ini berubah pikiran, di sini aku bakal kasih saran cast, setelah aku gak sengaja lihat selebgram yang menarik wkwk.
Karena aku buat dadakan kalo Gamal itu punya kembaran! Yaitu Gael, ya ide tercemerlang menurutku saat muncul. Kaget gak? Atau B aja? Atau kemungkinan buruknya udah kalian tebak?
Jadi, kayaknya pas sama yang sering di pakek cerita lain juga sih, si kembar itu Emilio dan Ivan pasti udah gak asing sama merekakan?
Oke, aku perjelas setiap tokoh.
1. Dyra Gabriella.
Entahlah aku gak muluk-muluk bayangin karakter Dyra, hanya seperti cover itu bayanganku.Cewek gak banyak ngomong, yang pasti sudah jadi hukum alam kan kalo cewek pasti sediam apapun, sejudes apapun, sejahat apapun, pasti punya pergulatan rasa di pikirannya tentang cowok yang di sukai dibatinnya. Nah di sini pikiran Dyra jadi sudut pandang cerita ini. Setiap yang di pikirkan, di lihat, di dengar, dll adalah tempat buat tahu arah cerita ini.
Beruntung banget, aku bisa nemuin satu orang yang pas banget buat masuk cast Dyra. Gak tau tahu namanya karena aku nemuin di-pirentest. Kalo ada yang tahu, kalian wajib comment ya..
Miripkan?
2. Gamaliel Marisco As Emilio Martinez.
Gak nyangka juga belakangnya mirip sama-sama inisial M wkwk. Emilio cast terpantas buat jadi Gamal yang suka nyengir dan hanya dengan lihat wajahnya aja bisa nandain ia hangat nan sangat menarik akan segala tingkah lakunya yang berbeda dari cowok biasanya di mataku, wkwk.Anggap aja lagi nyengir, iaia dia lagi senyum padahal:"
3. Gaeliel Marisco As Ivan Martinez.
Gael yang ku sebut-sebut lebih sempurna seperti rata-rata tokoh cerita secara fisik tapi untuk real Emilio maupun Ivan di mataku sama tampannya ya. Just, hanya sebatas permisalan di Gamal dan Gael.
Cukup hanya itu, gimana menurut kalian sesuai atau gimana?
See, you next part.Xx(220818) -publish
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity✓
Short Story[SELESAI] Kebetulan yang menyenangkan. Saat pemeran pendamping selalu di sisi peran utama. Sudah hukum alam bila pendamping juga punya sisi cerita. Gamaliel Marisco yang tak terlihat dan Dyra Gabriella yang memperhatikannya. (sisi pendek cerita) st...