01

29.8K 1.1K 29
                                    

Seorang wanita nampak memandangi suasana malam hari kota seoul dibalik jendela. Helaan nafas selalu terdengar keluar dibibirnya.

"Kapan kau akan kembali?", lirihnya.

"Apa ada harapan agar kau kembali dan mengulangnya seperti dulu?"

Wanita itu meneteskan air mata.

"Hampir setiap hari, hanya ini yang kulakukan hanya untuk menunggumu"

Lisa. Ia bukan seorang manusia tetapi ia adalah seorang Demigod (manusia setengah dewa). Usianya ratusan tahun, tetapi ia masih tampak muda. Kenapa ia bisa ada di bumi? panjang ceritanya. Setiap hari yang ia lakukan hanya menunggu.

Menunggu kekasihnya yang telah lama pergi meninggalkan dunia. Hidupnya jadi sangat menyedihkan semenjak ia kehilangan kekasihnya sekitar 344 tahun yang lalu.

Untung saja ia memiliki sahabat setia yang selalu mendukungnya setiap saat. Mereka sama-sama seorang Demigod dan berasal dari dunia yang berbeda.

"Jisoo-ah", panggil Lisa.

"Hm?"

"Haruskah aku berhenti untuk menunggunya?"

"... aku tidak tahu, keputusan ada ditanganmu. Jika kau berhenti menunggunya, lalu apa yang akan kau lakukan selanjutnya?"

"Bagaimana jika kembali?"

"Kembali? Maksudmu?"

"Pulang ke rumah"

"Kau yakin?"

"... tidak sepenuhnya yakin"

"Hhh, baiklah. Kau pikirkan saja lagi, apa yang akan kau lakukan ke depannya. Aku akan mendukung dan selalu bersamamu. Ingat, pikirkan ini baik-baik sebelum membuat keputusan"

"Baiklah.. terima kasih"

Jisoo mengangguk kemudian pergi meninggalkannya. Lisa menatap lukisan yang menjadi gambaran terhadap wajah kekasihnya di dinding. "Tahun depan akan tepat menjadi tahun yang ke 345", lirih Lisa sambil tersenyum paksa.

"Apa aku harus pergi sekarang?"

***

450 tahun yang lalu.

"Lisa!"

".."

"LALISA!"

"huh? Apa?"

"Lihat? Kau mengabaikanku lagi.."

"Hahaha maaf. Aku sedang fokus dengan pekerjaanku tadi"

"Jadi pekerjaanmu itu lebih penting daripada aku? Baiklah aku akan pergi", ucap seorang gadis hendak pergi. Namun, dengan cepat Lisa menariknya kembali.

"Mau pergi ke mana Jennie-ah?"

"Bukan urusanmu!", bentaknya sambil menepis tangan Lisa dengan kasar.

"Ya! Maafkan aku Jennie-ah.. maaf ya?", ucap Lisa sambil ber-aegyo. Gadis yang dipanggil Jennie itu tersenyum.

"Imutnya...", ucap gadis itu sambil mencubit pipi Lisa. Kemudian Lisa memeluk gadis itu.

Ya gadis itu bernama Jennie. Ia adalah kekasih Lisa. Lisa sangat menyayanginya, bahkan ia selalu bersamanya, dan melindunginya. Dimana Jennie berada pasti di sana ada Lisa.

"Lisaa.."

"Hm?"

"Kau dan aku.. apa kita benar-benar bisa bersatu?", tanyanya masih memeluk Lisa.

"Apa maksudmu sayang?"

"Sekarang aku adalah seorang manusia dan kau adalah Demigod. Sekarang kita berbeda, apa kita bisa bersatu?"

Lisa tidak menjawab,tetapi ia mengecup kepala Jennie.

"Kenapa tak menjawab pertanyaanku Lisa?"

Lisa melepas pelukannya. Kemudian ia meraih wajah Jennie dengan kedua tangannya.
"A-aku hanya tak tahu harus menjawab apa. Tapi yang jelas, aku sangat mencintaimu, kau harus tahu itu. Bukankah aku juga setengah manusia? Jadi pasti ada kemungkinan bagi kita untuk bersatu"

Jennie tersenyum. "Tentu aku tahu itu, perasaanku juga sama sepertimu. Aku mencintaimu Lisa, sangat mencintaimu..", ucap Jennie kemudian memeluk kembali tubuh Lisa.

"Jangan pernah pergi meninggalkanku..", ucap jennie kemudian memejamkan kedua matanya.

"Itu pasti..", ucap Lisa kembali mengecup keningnya.

-

"Tapi, kenapa malah kamu yang pergi meninggalkanku Jennie-ah?"


Tbc..
Next??

Vote dan commentnya ya manteman

Btw, ini ff pertamaku tentang Jenlisa, dan ini ff pertawa gxg yang aku buat. Jadi maaf kalo aneh, hehehe ✌✌✌✌

ONE it's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang