"Jisoo, apa yang harus aku lakukan sekarang? Kenapa warna ungu pada mataku sering muncul dan hilang dengan sendirinya?", tanya Lisa panik.
"Entahlah Lisa. Aku sedang mencoba untuk mengatasinya, tapi aku enggak bisa menemukan caranya"
"Apa kau sudah coba bertanya pada Nayeon?"
"Sudah. Tapi dia juga enggak tahu, dan mencoba untuk mencari tahu. Dia sedang berusaha sekarang"
"Hhhh....", Lisa mendengus kesal dan menunduk. Sementara Jisoo sedang berpikir keras.
"Jisoo-ah..."
"Hm?"
Lisa mengangkat wajahnya, dan melihat Jisoo.
"Lisa! Matamu sudah kembali lagi", ucap Jisoo dengan senang.
"Benarkah??", Lisa langsung bercermin.
"Bagaimana bisa Lisa?"
"A-aku enggak tahu. Ini terjadi begitu saja"
"Syukurlah.. Aku pikir matamu akan tetap seperti itu"
"Jisoo.."
"Hm?"
"Bagaimana jika tiba-tiba warna mataku berubah lagi?"
"..."
***
Atap Sekolah
Lisa sedang membujuk Jennie yang kelihatannya masih marah padanya.
"Sayang... jangan seperti ini. Itu semua terjadi begitu saja, aku panik dan langsung pergi"
"Apa yang kau sembunyikan Lisa? Apa kau enggak bisa memberi tahu alasan kenapa kau panik? Kenapa kau langsung pergi?"
"A-aku enggak bisa memberi tahumu Jennie"
"Kenapa?"
"Hanya saja enggak bisa"
"Apa salahnya untuk jujur Lisa?"
"Maafkan aku.."
Lisa tertunduk. Jennie tersenyum kecil. "Apa aku ini benar-benar pacarmu?"
Lisa mengangkat kepalanya dan menatap mata Jennie.
"Tentu saja, apa maksudmu Jen?"
"Kalau begitu, harusnya aku tahu semua tentangmu", ucap Jennie kemudian pergi meninggalkan Lisa.
Lisa menghela nafas. Dia jadi bingung harus apa sekarang. Lisa mengikuti Jennie dari belakang dan menuju kelas.
Jennie duduk dibangkunya, kemudian membaca buku-buku. Sementara Lisa hanya bisa memandangi Jennie dari bangkunya.
Lisa mengeluarkan ponselnya untuk mengirimkan beberapa pesan pada Jisoo. Ia ingin bertanya, apa yang harus ia lakukan sekarang.
Lisa
Jisoo, kau dimana?Jisoo
Di kantor, mengurus semua proyek agar cepat selesai. Ingatkan kita harus kembali dan meninggalkan semua yang kita punya di sini? :)))))Lisa
Iya, iya. Semangat :(Jisoo
Kenapa dengan ' :( ' ???
Apa sesuatu telah terjadi?