Yaey!!!!
Prolog Video
It's Out!!!.👏👏👏
PART I
_
_
_
_
Suara Alaram menyeruak di dalam sebuah kamar bernuansa abu-abu itu terdengar begitu memekakan telinga.
Pria yang tadinya tengah tertidur pulas mulai membuka mata dan menyibak selimutnya. Dengan mata yang masih setengah terbuka dia mulai beranjak dari tempat tidur dan menyambar handuk bergantung pada sudut kamar.
Jeon Jungkook.
Pria yang tengah menanti masa di akhir sekolah menengahnya.
"Jeon Jungkook!"
Teriakan dari ibunya membuat Jungkook menghela nafas panjang. Lagi. Dia mendengar teriakan ibunya seperti pagi-pagi sebelumnya.
Ayolah jangan pagi ini.
Jungkook mengacak rambut dan mengusap wajahnya kasar. Berjalan gontai menuju kamar mandi, melepas kaus putih kebesaran hingga memperlihatkan otot perutnya yang begitu menggiurkan.
Jungkook, pria dengan sejuta pesona.
"Jeon Jungkook ibu tidak ingin menerima telepon gurumu lagi dan mendengar keluhan nya tentangmu yang sering terlambat dan membuat keributan lagi."
Wanita paruh baya yang tengah menyiapkan sarapan untuk mereka mulai mengeluarkan ocehannya.
Dengan cepat Jungkook berlari menuruni tangga sembari memperbaiki dasi yang bertengger pada seragam sekolah yang tengah dia pakai. Jungkook mendorong kursi dan mendaratkan bokongnya disana.
"Aku tidak akan macam-macam. Aku ini publik figur. Hanya mengingatkan,jika ibu lupa."
Jungkook menjawab singkat lalu mencium pipi kanan ibunya sambil berdiri dari tempat duduk, berlari ke depan pintu dan memasang sepatu hitam yang sudah siap menyambut kedatangannya.
Wanita yang dipanggil ibu oleh pria yang masih sibuk mengikat tali sepatunya menggelengkan kepala melihat tingkah putera satu-satunya.
"Jangan pulang terlambat Jeon Jungkook, ibu tidak ingin mendengar alasan apapun nanti."
Jungkook tidak menjawab, dia hanya tersenyum sambil mengedipkan sebelah mata dan ditambah dengan flying kiss pada wanita yang tengah menatapnya
Lagi. Jungkook mampu mengalahkan amarah ibunya. Pria ini luar biasa. Siapapun yang melihat wajahnya pasti berpikir dia adalah malaikat yang akan menurut pada siapa saja. Tapi pada kenyataannya—, Jungkook adalah pria keras kepala yang paling susah untuk diatur dan diarahkan.
Mungkin sepertinya Jungkook membutuhkan seseorang untuk memperbaiki sifat dan karakternya.
______
Gadis yang memiliki bobot tubuh diatas kata normal tengah memandangi makanan yang sedari tadi menggodanya. Berjejer indah seakan mengatakan agar gadis itu segera menelan, mengunyah dan memasukkannya kedalam perut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOODBOOSTER (SUDAH TERBIT)
Fanfiction[SUDAH TERBIT] Tidak ingin berharap banyak. Aku hanya ingin kau menganggapku ada. Memberiku tempat dimana ada bagian terkecil dari hatimu yang mampu aku tempati. Aku sudah terlanjur masuk kedalam duniamu, walau tanpa ijin darimu. Karena pada dasarn...