PART 29

6.2K 872 360
                                    



Hay Moody. Kita jumpa lagi nih..

Oh iya aku mau bilang part ini panjang banget jadi aku harap kalian gak bosan yah.

Udah follow instagram @yuan_jyyyy belum?

Aku mau nanya nih, ada yang udah baca MB sebelumnya??

Kalian bakal menemukan banyak perubahan disini, jadi semoga kalian suka.

Aku tahu kalian bisa menghargai karya orang lain. Jadi tahu donk kalian harus ngapain.

Sebelum mulai. Say hy dlu buat Moodbossternya Moody

 Say hy dlu buat Moodbossternya Moody

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Sayang kalian 💜💜💜






_



_





Jungkook termenung. Tidak fokus pada apapun. Fansign yang dimulai sejak tiga puluh menit yang lalu bahkan dia tidak semangat seperti biasanya. Dia hanya tersenyum tipis saat para penggemar datang ke hadapannya, tidak seperti Jungkook yang akan selalu tersenyum lebar demi membuat orang lain senang. Ekspresi palsu yang selalu dia perlihatkan demi menyembunyikan penyakitnya.

Namjoon yang berada tepat disamping Jungkook mulai menyadari perubahan ekspresi si bungsu. Namjoon melirik Jungkook sekilas dan menemukan pemuda itu termenung dengan tatapan kosong. Namjoon bingung atau senang, tapi pertama kalinya dia melihat Jungkook mengeluarkan ekspresi. Tidak seperti robot.

"Kook, ada apa?" Bisik Namjoon pelan selagi pembawa acara fansign berbicara pada penggemar.

Jungkook tersentak kemudian tersenyum. "Tidak apa-apa hyung..," jawabnya setenang mungkin.

"Ada yang tidak beres. Kau melamun sedari tadi?" Kata Namjoon.

"Sakit." Jujur Jungkook.

"Kau demam?" Tanya Namjoon khawatir.

Jungkook menggeleng. "Bukan sakit seperti itu hyung. Tapi, disini..." Jungkook menunjuk dadanya sendiri. "Sakit sekali. Hatiku sakit saat melihatnya menangis."

Namjoon terkejut. Pertama kalinya Jungkook berbicara soal rasa padanya. Namjoon tidak salah dengar, jelas Jungkook sedang mengatakan bahwa pemuda itu merasakan sakit pada hatinya. Tapi siapa yang dimaksud Jungkook. Mijo? Menurut Namjoon itu tidak mungkin, karena selama ini Jungkook hanya berbicara tentang Mijo seperti biasanya. Mijo yang selalu membantunya, mengatakan bahwa tidak apa-apa, Jungkook hanya menganggap Mijo sama seperti orang pada umumnya. Tidak memberi rasa tapi hanya sekedar menghargai.

MOODBOOSTER  (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang