PART 35

5.5K 757 182
                                    


Halo Moody.. Kita ketemu lagi 💜

Gimana rasanya ketemu MB lagi dalam minggu yang sama?

Jangan lepaskan pegangan yah, siapa tau Rollercoasternya bakalan naik tinggi..

Mau jumpa MB lagi gak?

Kasih aku coment banyak dan vote

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Kasih aku coment banyak dan vote. Ayo Boom..

Aku kasih dobel 🤧🤧🤧

Sayang kalian semua🤗🤗🤗

Aku tunggu💜💜💜

_



_



_






Suara teriakan penggemar mengudara ketika penampilan terakhir untuk konser tour hari ini selesai. Jungkook dan anggota grup yang lainnya mulai melambaikan tangan kearah penonton, membungkuk sesaat kemudian tersenyum sumringah begitu bahagia. Walau lelah menerpa, keringat bercucuran, napas yang tidak teratur dan tenaga yang hampir habis tidak pernah melunturkan kebahagiaan yang mereka dapatkan. Tawa dan teriakan penggemar adalah kekuatan mereka.

Podium mulai bergerak turun, grup itu menghilang dari atas panggung. Jungkook melepaskan In ear monitornya, membuka jaket bomber hitam dengan tulisan Speak Your Self pada bagian belakang menyisakan kaus putih yang basah akibat keringat yang otomatis memperlihatkan bayangan kotak-kotak pada perutnya.

Diruang ganti Jungkook menemukan Yuna yang sedang menghapus keringat Taehyung menggunakan tisu, membuka jacket pria itu kemudian mengikat rambut depan Taehyung menggunakan ikat rambut yang di pergelangan tangan kirinya; mempermudah Yuna menghapus riasan tentu saja. Tinggi Yuna dan Taehyung berbeda, hingga Taehyung dengan sengaja menekuk lututnya agar Yuna lebih mudah menjangkau wajahnya. Manis sekali.

Jungkook cemburu, sengaja menendang kursi besi disampingnya hingga mendapat atensi penuh dari semua orang. Yuna terkejut, menatap kearah Jungkook heran dan mendapat balasan tatapan datar dari pria itu. Jimin tersenyum kemudian menggelengkan kepala, adik kecilku mulai dewasa. Pikirnya.

Jungkook mengabaikan tatapan semua orang, duduk dengan tenang dan membiarkan coordi noonanya mengambil peran. Taehyung mengerti, dia tertawa kemudian mendekatkan diri pada Yuna, "dia sepertinya cemburu." Bisiknya pelan.

Yuna terkejut, memutar kepala kearah Taehyung kemudian mengernyit heran. "Hah?"

"Jungkook.cemburu." Tekan Taehyung dengan senyum lebar. Boxysmile yang dikagumi seluruh dunia.

MOODBOOSTER  (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang