Halo Moody. Kita jumpa lagi🤗🤗Kangen aku gak?? Aku rindu loh💜💜💜
Pengen nyapa kalian... masih setia kan? Gimana kesehatannya? Jaga diri masing-masing yah, jangan terlalu capek. Ingat. Love Your self.
Moodboosternya Moody nih.
Semakin lama semakin meresahkan 🤧🤧
Aku butuh semangat nih..
Ayooo... semangatin aku. Komen perline juga yah😘😘😘
Cinta dan sayang kalian semua.. 💜💜💜💜🤗
__
_
_
"Aku menolak! Aku tidak terima jika Han Yuna menjadi coordi noona Tae hyung." Bantah Jungkook entah untuk keberapa kali lagi.
Wajahnya kesal, marah, tidak terima. Jungkook itu terkadang suka seperti anak-anak, dia tidak akan suka jika sesuatu yang sudah jadi miliknya diambil orang lain. Pernah satu waktu, saat Jimin mengambil perhatian Jin darinya— Jungkook marah dan tidak berbicara seharian. Begitulah Jungkook, pria yang terkadang sulit membedakan perasaannya sendiri.
Sejin selaku menejer mereka memutuskan bahwa Yuna akan menjadi coordi noona untuk Taehyung beberapa menit yang lalu, dan Jungkook sudah membantah itu. Sejin tetap bersikeras pada keputusannya, alasannya mudah— Sejin tidak ingin mengambil resiko dengan kemungkinan bahwa nanti semua orang akan tahu bahwa mereka telah menikah. Jika Yuna menjadi coordi noonanya Jungkook, Sejin tidak dapat menjamin bahwa hubungan keduanya akan aman mengingat bagaimana Jungkook begitu agresif terhadap Yuna akhir-akhir ini. Sejin telah memperhatikannya.
"Jangan keras kepala Jungkook. Itu yang terbaik." Ucap Sejin sembari melipat tangan di dada.
"Tidak. Bagaimanapun aku tidak akan setuju. Yuna akan menjadi coordi noonaku." Paksa Jungkook.
Sejin menghela napasnya, "lalu bagaimana jika semua orang curiga dengan hubungan kalian?" Sejin melirik Yuna yang berada disampingnya sebentar kemudian beralih pada Jungkook lagi, "hal yang paling dirugikan jika hubungan kalian terungkap adalah Yuna Jungkook. Yuna akan mendapat serangan dari para penggemarmu, mereka akan menghakimi sesukanya, mengancam, keselamatan Yuna bisa saja terancam. Kau ingin itu terjadi?"
Jungkook terdiam. Sejin benar. Dalam dunia hiburan jika seorang idol terserang kasus kencan, orang yang paling dirugikan adalah pihak perempuannya. Para penggemar akan lebih memilih untuk menyalahkan lawan kencan sang idola daripada idola mereka itu tersendiri. Alasannya mudah— penggemar tidak akan pernah menyalahkan idolanya. Begitulah hukum yang berlaku.
"Tapi, hyung..."
Yuna berdehem menghentikan ucapan Jungkook, "aku akan menjadi coordi noona Taehyung saja sunbae." Katanya mengulas senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOODBOOSTER (SUDAH TERBIT)
Fanfiction[SUDAH TERBIT] Tidak ingin berharap banyak. Aku hanya ingin kau menganggapku ada. Memberiku tempat dimana ada bagian terkecil dari hatimu yang mampu aku tempati. Aku sudah terlanjur masuk kedalam duniamu, walau tanpa ijin darimu. Karena pada dasarn...