02

12.9K 626 14
                                    

"Ji Ahn, Daniel, kalian dimana? Ini kenapa airnya masih nyala? Kalian lagi ngapain sih?"Bunda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ji Ahn, Daniel, kalian dimana? Ini kenapa airnya masih nyala? Kalian lagi ngapain sih?"
Bunda.

[]


"Aaaah, maluuu, Danieeell!" Kata gue sambil mukulin dada bidangnya.

"Hehe, jangan malu dong sayang. Kan kita udah nikah, masa masih malu?" Daniel ngerubah posisinya jadi nindihin gue.

Sumpah ya muka gue udah merah banget saking malunya dan gatau harus ngapain. Gue pun cuma bisa naro telapak tangan gue ke muka buat nutupin.

"Kok ditutupin sih?" Daniel masih cengengesan dan berusaha buat ngelepas telapak tangan gue yang masih nutupin muka.

"Aku malu, Daniel!"

"Yaudah kalo malu. Kamu tunggu sini dulu."

Daniel bangun dari posisinya untuk ngunci pintu kamar kita. Dia juga nutup semua hordeng yang bikin suasana kamar jadi remang-remang agak gelap, abis itu dia nyalain ac dengan suhu yang paling dingin.

"Masih malu gak?" Katanya.

Gue geleng-geleng dengan amat sangat cepat dan duduk sambil megangin bantal.

Mata kita udah saling bertatapan kek haus akan kehangatan dan belaian. Wqwq 😅

Gue beraniin diri buat meluk dia duluan dan ngecup bibirnya perlahan.

"Cie, udah gak malu nih ceritanya?" Daniel megang muka gue pake kedua tangannya.

"Ah tau ah." Gue mulai bete gaes.

Daniel nyingkirin bantal yang dari tadi ngeganjel pelukan kita dan duduk di samping gue sambil ikut senderan.

"Sini.." Kata Daniel sambil nepok-nepok pahanya yang cuma dibalut sama celana pendek warna hitam.

Pindah posisi lah gue dan nurutin semua perkataannya dia.

Daniel ngebelai rambut gue yang lumayan panjang dengan satu tangannya, abis itu dia hirup aroma rambut gue sampe gue mulai gak sadar kalo posisi kita tuh udah deket banget.

"Nggghh..." Itu suaranya Daniel saat dia menikmati ciuman gue sambil nutup mata.

Gue sengaja gak ikutan nutup mata karna mau ngeliat ekspresi mukanya Daniel kalo lagi begini. Dan sumpah sih ini kocak abis, mukanya Daniel terlihat jauh lebih menggoda dari apa pun yang gue suka.

"Sekarang, ya?" Kata Daniel sambil megangin ujung kaos gue.

"Ya-yaudah..." Gue gugup anjir.

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang