"Jangan nangis lagi, sayang. Ji Ahn kan kuat!"
Kang Daniel.[]
Kang Daniel POV
Gue balik lagi ke mini market buat nyari hape gue yang ketinggalan. Untungnya, hape gue langsung ditahan sama kasir di sini. Setelah urusan gue selesai dan bisa bawa pulang hapenya, gue langsung balik lagi ke tempat si Ji Ahn nunggu.
Gue udah lari-lari biar dia gak kelamaan nunggu, tapi pas gue sampe di lokasi ternyata orangnya gak ada.
Gue bingung gak tau harus ngapain, mana hapenya ada di gue. Akhirnya gue coba buat ngelilingin semua tempat di sekitaran sini sampe gue ketemu sama ibu-ibu tua yang kayak lagi kebingungan gitu. Si ibu ini cerita kalo tadi ada anak muda yang nolongin dia dengan ciri-ciri yang mirip banget sama Ji Ahn. Setelah gue tanyain, dia pun nunjuk ke salah satu arah gitu.
"Coba kamu kesana, nak. Tadi ibu lihat dia lari ke arah sana."
Gue ikutin deh tuh kata si ibunya, sampe gue ngeliat ada sesuatu yang aneh. Gue jalan nyusurin lorong yang agak remang-remang, di sini tuh banyak tumpukan botol soju gitu. Nah, perasaan gue makin gak karuan karna takut kalo Ji Ahn sampe diganggu sama orang mabok.
"Danieellllll..."
Gue denger seseorang manggil nama gue dengan nada lirih dan agak serak. Entah kenapa gue yakin banget kalo ini tuh suaranya Ji Ahn.
"Ahn, kamu dimana?"
Gue nyoba buat manggil dia balik tapi gak ada balesan lagi. Gue pun berusaha manggilin namanya terus tanpa henti.
Untung banget hujannya udah agak reda, jadi gue bisa leluasa buat lari-lari nyari Ji Ahn tanpa harus pake payung.
"Ahn! Ji Ahn, kamu dimana?" Teriak gue disepanjang lorong ini. Sayangnya gue tetep gak bisa nemuin sumber suara itu.
Sampe akhirnya ...
"Bajingan! Lepasin, bangsat!" Gue teriak dan lari ke arah dua orang laki-laki yang udah ngerobek bajunya Ji Ahn sampe keliatan bagian badannya.
Bugh!
Gue udah gelap mata dan mukulin dua orang itu sampe mereka akhirnya kabur. Sumpah, rasanya sedih banget ngeliat kondisi Ji Ahn yang kayak sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniff 2 | Kang Daniel ✔
Fanfiction[COMPLETED] [🔞PRIVATE FOR SOME CHAPTERS] Cerita tentang Kang Daniel dan Kwon Ji Ahn yang udah resmi jadi pasangan suami istri di usia belia. Cinta itu gak selalu tentang bahagia atau selalu penuh dengan romansa. Karna bagi mereka, cinta itu adalah...