18

6.5K 423 15
                                    

"Happy Birthday, Jaemin-quuuuw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Happy Birthday, Jaemin-quuuuw."
Kwon Ji Ahn.

[]

Gue berhasil maksa Daniel untuk pindah tempat duduk dan gak lama kita pun sampe di apartemen setelah perdebatan kecil tadi.

Btw, besok itu si Jaemin ulang tahun gaes. Jadi tadi gue mutusin untuk mampir ke toko kue buat beli kue sama lilin ulang tahunnya dulu.

"Ahn?" Daniel manggil saat gue baru selesai markirin mobil.

"Hm, kenapa?"

"Aku mau naik kereta lagi."

"Hah? Tengah malem gini?"

"Ya enggak sekarang juga. Pokoknya nanti kita naik kereta bareng ya?"

"Iya, boleh. Yaudah ayo turun dulu. Keburu si Jaemin yang sampe duluan. Tadi kamu udah chat Jaemin, kan?"

"Udah kok, paling 15 menit lagi dia sampe. Jalan kaki dari kampus tuh anak."

"Ih sedih bener si Jaemin."

"Biarin, biar ototnya jadi."

Kita berdua masuk ke apartemen sambil bawa kotak kue yang udah kita beli. Jadi malem ini kita rencananya mau ngasih kejutan gitu buat Jaemin, biar seneng kalo kata Daniel mah. Soalnya waktu di luar negeri tuh dia jarang banget ngerayain ulang tahun apalagi dikasih kejutan tengah malem gini.

"Ahn?"

"Apa sih? Kamu manggilin aku mulu?"

"Mau dicium."

"Ih apaan sih? Ntar aja ah."

"Kamu gak mau bikin aku emosi, kan?" Ledek Daniel sambil meluk gue dan nyiumin tengkuk leher gue dari belakang.

"Kamu gak mau mati muda, kan? Makanya jangan suka mulai." Sahut gue.

"Emangnya kamu mau jadi janda muda?"

"Daniel, please."

"Yaudah sini, cium aku dulu ih!"

"Mending kamu makan churros punya kamu deh, jangan ganggu aku dulu."

"Sini churrosnya."

Gue ngasih satu kotak churros ke Daniel. Rada aneh sih nih orang, padahal tadi di mobil ngambek dan nangis gara-gara penyakitnya, sekarang jadi sok manja ingin dibelay. Wkwk 😅

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang