"Danieeelllll! Sssakiiithhhhhh..."
Kwon Ji Ahn.[]
Kang Daniel POV.
Semenjak kandungan Ji Ahn masuk bulan ke 8, gue jadi kasian karna selalu ngeliat dianya yang kesakitan. Bahkan, disaat langkahnya yang mulai berat karna perutnya yang makin lama makin membesar, Ji Ahn gak pernah ngeluh sedikit pun di hadapan gue.
Kadang, gue suka berinisiatif sendiri untuk ngasih pijatan lembut di kakinya, seenggaknya, walaupun gue gak tau rasanya hamil itu kayak apa, tapi gue suka nyari tau di internet tentang masalah-masalah yang biasanya dihadapin sama ibu hamil.
"Ahn? Minum susunya dulu." Gue nyamperin Ji Ahn yang lagi tiduran.
"Niel, kok perut aku sakit ya?" Katanya sambil ngusap-ngusap perut.
"Kemaren kata dokter gimana? Perkiraan lahirnya minggu-minggu ini kan ya?" Gue inget banget kalo sebelumnya tuh dokter kandungannya Ji Ahn udah ngasih tau tanggal perkiraan lahirnya anak-anak kita itu kapan.
Ehiya, Ji Ahn itu gak bisa ngelahirin dengan proses normal ya, gara-garanya tuh karna masalah keguguran yang dulu pernah dia alamin, maka dari itu dokter nyaranin untuk gak lahiran secara normal. Gue sama Ji Ahn ya nurut aja selama hal itu baik untuk Ji Ahn dan anak-anak kita.
"Niel? Ke rumah sakit sekarang aja kali ya? Perut aku sakit..." Ji Ahn terus ngelontarin perkataan yang sama karna perutnya sakit.
Gue langsung manggil Jaemin yang baru aja balik dari kampusnya.
"Jae, siapin mobil di lobby ya."
Jaemin yang juga ikutan panik langsung ngeiyain omongan gue dan buru-buru naro tasnya sebelum ngambil kunci mobil buat nyiapin semuanya.
Ji Ahn itu udah nyiapin semua kebutuhan persalinan yang udah dimasukin ke dalem tas.
"Jae, bawa ini juga."
"Oke, kak!"
"Aaahhh, Daniel... perut aku sakitttt.."
"Iya sayang, kita ke rumah sakit sekarang ya. Coba kamu tarik napas trus hembusin pelan-pelan. Kalo kamu panik aku juga ikutan panik, Yang." Kata gue.
Gue pun langsung ngedorong Ji Ahn yang udah duduk di atas kursi roda. Setalah kita sampe di lobby, beberapa penjaga apartemen ini langsung cekatan untuk nolongin kita.
"Makasih ya, pak." Kata gue sambil naro kursi roda tadi di sudut lobby dan langsung bergegas buat nutup pintu mobil.
Brakk
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniff 2 | Kang Daniel ✔
Fanfiction[COMPLETED] [🔞PRIVATE FOR SOME CHAPTERS] Cerita tentang Kang Daniel dan Kwon Ji Ahn yang udah resmi jadi pasangan suami istri di usia belia. Cinta itu gak selalu tentang bahagia atau selalu penuh dengan romansa. Karna bagi mereka, cinta itu adalah...