"Lah, si Jihoon ngapain? Doi gabung lagi sama kita, Woon?
Hmm.. Trio Kwek-Kwek berkumpul kembali." 😂
Kwon Ji Ahn.[]
Btw, itu si Sungwoon sama Jihoon jemput gue di apartemen, trus Daniel langsung minta maaf sama Sungwoon gara-gara kejadian kemaren yang mereka sempet ribut di diskotik karna Danielnya salah paham dan gak sadar kalo dia lagi dalam pengaruh alkohol.
••• ♡ •••
Sungwoon baru aja ngabarin kalo dia bakal ngejemput gue sekalian ngeliat kondisinya Daniel. Gue sih seneng-seneng aja kalo dijemput, kan lumayan gak harus nyetir sendiri.
Setelah beres mandi dan siap-siap, ohiya pas gue mandi si Daniel gak jadi ngikutin gue karna pas banget sama ada telpon masuk dari bunda. Gue gak tau sih mereka ngomongin apa, gue mah nunggu Danielnya aja yang bilang langsung ke gue nanti.
Gak lama datenglah si duo tampan, Sungwoon sama Jihoon. Mereka sempet makan sing dulu di apartemen gue karna Daniel yang buatin makanannya sebagai permintaan maaf dan temu kangen sama mereka berdua.
Kita sempet ngobrol-ngobrol dulu sampe selesai makan dan abis itu gue pamit sama Daniel buat berangkat kerja dulu.
"Niel, Ji Ahnnya gak dicipok dulu?" Sahut Sungwoon.
"Sekalian digrepein juga dong, Niel. Wkwkw.." Timpal si Jihoon. Trus mereka berdua ketawa.
"Abis lo ya di kantor." Ancem gue sambil ngiket tali sneaker.
"Galak banget dah si Ji Ahn." Sahut Jihoon.
"Niel, kok lo betah banget sih ama si Ji Ahn?" Tanya Sungwoon sambil nyilangin tangannya di depan dada.
"Ini yang namanya cinta. Saling menerima." Trus Daniel jalan ke arah gue dan berenti tepat di belakang gue. Posisi gue yang lagi duduk sambil ngiket tali sepatu itu pun tiba-tiba berubah ngedongak ngeliat ke atas dan Daniel langsung ngeraup rahang gue dan bibir kita saling bertemu. Daniel ngasih lumatan-lumatan kecil buat ngegoda dua makhluk rese yang lagi natap kita.
"Bangsuuullll!! Gue mau nikah sekarang, anjir!!!!" Teriak Jihoon sambil ngegoyangin bahunya Sungwoon.
Si Sungwon cuma diem terpaku sambil nelen air liurnya.
"Wkwkwk, mau dicipok juga gak?" Sahut Daniel setelah ngelepas ciumannya dari bibir gue.
Gue cuma bisa senyam-senyum sambil ngelap bibir yang barusan dicipok doi. 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniff 2 | Kang Daniel ✔
Fanfiction[COMPLETED] [🔞PRIVATE FOR SOME CHAPTERS] Cerita tentang Kang Daniel dan Kwon Ji Ahn yang udah resmi jadi pasangan suami istri di usia belia. Cinta itu gak selalu tentang bahagia atau selalu penuh dengan romansa. Karna bagi mereka, cinta itu adalah...