05

9.9K 571 8
                                    

"Aku masih laper, kita mampir ke kedai makanan dulu ya?"Kang Daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku masih laper, kita mampir ke kedai makanan dulu ya?"
Kang Daniel.

[]


Daniel POV

Gue tuh badan doang yang gede, kalo masalah perasaan udah pasti lemah. Gue paling gak suka kalo Ji Ahn terlalu deket sama cowok lain. Gue udah tau lah sifatnya Ji Ahn yang gampang suka sama orang. Iyasih dia susah buat jatuh cinta, tapi tetep aja gue gak mau, gak suka dan gak terima kalo Ji Ahn ketemu sama cowok lain dan berduaan, apalagi dulu dia pernah suka sama kak Suga, kan bahaya.

Daniel cemburuan banget ya?

"Mmm, gak juga sih. Tapi kalo udah berhubungan sama Ji Ahn, gue bisa ngamuk kayaknya."

Daniel beneran cinta gak sih sama Ji Ahn? Kok posesif banget?

"Gue sayang dan cinta banget sama Ji Ahn. Gue ampe rela sahabatan dan gak berani nyatain perasaan gue demi hubungan kita biar tetep lancar. Dulu, saat gue deket sama kak Minhyun dan berani ngobat, itu semua karna gue ngerasa kalo Ji Ahn udah gak peduli lagi sama gue dan gue ancur banget, gue ngerasa kalo hidup gue udah gak guna sama sekali. Walaupun akhirnya gue tau kalo semua itu cuma salah paham. Dan sekarang, saat Ji Ahn udah jadi istri gue, gue makin ngerasa kalo Ji Ahn itu cuma punya gue doang dan gue takut banget kalo kehilangan dia lagi, jadinya gue bakal ngelakuin apa pun biar Ji Ahn gak berpaling.

Kalo posesif bukannya gak bagus buat hubungan ya?

"Iya sih, tapi posesifnya gue ke Ji Ahn karna emang bukti cinta gue ke dia. Pokoknya gue gak mau kehilangan Ji Ahn."

Kalo Ji Ahn gak suka sama sifat posesifnya Daniel, gimana?

"Ji Ahn pasti marah, tapi dia ngerti kok sama kelemahan gue. Dan gue harap, Ji Ahn bisa nerima kekurangan gue itu."

...

Karna gue masih laper gue pun mutusin untuk mampir ke kedai makanan dulu, sekarang giliran gue yang nyetir karna Ji Ahn udah ngantuk banget katanya.

Walaupun kita sempet berantem karna sikap gue yang kayak anak kecil tapi Ji Ahn masih bisa nahan emosinya dan masalah kita pun langsung selesai.

Sekarang gue udah sampe di depan kedai tempura, sebelum turun gue sempet bangunin si Ji Ahn dulu buat ikut makan karna gue gak mau ninggalin dia sendiri di mobil.

"Nngg..aku ngantuk.."

"Iya, lanjut tidurnya di dalem aja yuk? Aku takut kalo kamu di mobil sendirian."

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang