20

6.5K 402 9
                                    

"Danieell! Aku takut, kamu dimana? 😢"Kwon Ji Ahn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Danieell! Aku takut, kamu dimana? 😢"
Kwon Ji Ahn.

[]


Paginya kita berangkat ke stasiun kereta bawah tanah sekitar jam 10an. Berhubung lokasinya gak terlalu jauh, jadinya kita mutusin buat jalan kaki dan mampir beli es krim dulu di mini market deket stasiun.

"Kamu mau rasa apa?" Kata gue saat nanya ke Daniel.

"Rasa cintaku padamu, ada gak?" Si gembel ngomong gitu sambil ketawa cekikikan.

"Serius, nyet!" Jawab gue ketus sambil ngedumel.

"Hehe, itu aja tuh yang vanilla greentea." Kata Daniel.

"Yaudah, nih. Sana kamu yang bayar."

"Mau jajan yang lain juga gak?" Tanya Daniel sambil nunjukin rak-rak yang isinya alat kontrasepsi.

Pltak!

"Lucu banget siiihhhhh.."

Kata gue sambil ngejitak kepalanya.

Selesai bayar belanjaan tadi, kita lanjut jalan lagi buat beli tiket di stasiun. Berhubung gue gak bawa tas dan uang, akhirnya semua biaya gue serahin ke Daniel.

Tanpa sepengetahuan gue, dia milih lokasi yang tujuannya jauh banget dan pastinya kalo kita berangkat jam segini tuh bakal balik malem, apalagi dia ngajakin gue buat mampir dulu ke suatu tempat. Yaudahlah bebas, ikut aja eneng mah.

Btw, hari ini tuh gue ngerasa kayak bener-bener flashback sama mantan sahabat gue yang satu ini. Daniel juga jadi lebih sering nunjukin kebiasaannya yang suka ngendus aroma rambut gue dan semua hal yang ada di sekitarnya.

"Niel, ampun deh."

"Kenapa siiihhhh?" Sok imut gitu si Daniel ngomongnya. Mana tangan gue dipegangin mulu kayak orang mau nyebrang.

Di dalem kereta kita gak cuma diem sambil ngeliatin orang, tapi kita juga jadi lebih aktif untuk bercanda dan ngomongin semua hal yang udah pernah kita lalui dulu.

"Ahn, kangen rumah gak sih?"

"Kangen lah, apalagi sama ayah ibu gue. Sedih banget udah lama gak ketemu.."

"Kita kesana aja gimana?"

"Kamu beli tiketnya gak kesana. Kan jauh transitnya."

"Gapapa, sayang. Biar kangen kamu terobati bisa ketemu sama ayah ibu."

"Jangan deh. Nanti kalo mereka nanyain masalah anak, gimana? Kamu kan lagi sakit." Jawab gue tanpa peduli perasaannya Daniel saat itu.

Dan bener aja, pandangannya tiba-tiba berubah jadi sedih sekaligus sinis natap gue.

"Eh? Ma-maksud akuㅡ" Belom selesai gue lanjutin omongan, si Daniel langsung ngasih senyuman terpaksa gitu.

"Iya gapapa. Aku ngerti."

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang