"Daniel?"
Kwon Ji Ahn.[]
Notes :
Chapter 63, 64 & 67 itu saling berkesinambungan ya. Latar tempatnya masih di Hotel yang sama.
⚠⚠⚠
Kwon Ji Ahn POV
Gue terpaksa ninggalin kak Seongwu yang harus ngurus keperluan rapat besok sendiri. Untungnya sih gue udah ngomong langsung sama pihak hotelnya, jadi kak Seongwu tinggal nyelesain tahap akhirnya aja.
Btw, malem ini gue udah berniat untuk gak mau ketemu sama Daniel, tapi takdir berkehendak lain dan akhirnya kita pun harus ketemu dengan cara yang gak ngenakin. Pas gue sampe di hotel ini, gue udah bilang sama Jaemin untuk gak ngasih tau keberadaan gue ke Daniel. Tapi ya gitu, pasti nih orang maksa-maksa si Jaemin buat ngasih tau keberadaan gue. Jadilah sekarang ni orang ada di sini. Mana tadi udah mukulin kak Seongwu, kan gue jadi gaenak sama temen kerja gue sendiri.
"Aaaarrrhghhhhhh.." Gumam gue sambil narik-narik rambut.
Trus, karna Danielnya masih pingsan. Gue pun bergegas buat pergi ke kamar mandi. Gue udah kesel banget sih gara-gara kejadian tadi, makanya gue mau berendem di air anget sama aroma terapi yang udah gue tetesin dengan sensasi mawar dan vanilla buat nenangin pikiran gue dan ngebuat badan gue lebih rileks.
Gue sempet berdiri sebentar sambil natap mukanya Daniel. Entah kenapa di mukanya ada banyak banget bekas pukulan yang ngebuat sisi pipinya keliatan lebam merah keunguan. Daniel abis berantem? Apa abis dipukulin?
Sekasian apa pun gue ngeliat kondisi Daniel sekarang, gue masih tetep muak sama kabar yang gue dapet dari Jaemin. Gue gak nyangka sih kalo Daniel bisa seberani itu buat ngelakuin hal gak senonoh sama seorang mahasisiwi di acara kampus yang notabenenya adalah masih di lingkup pendidikan. Kan gila!
Sebelum ninggalin Daniel, gue sengeja ngelepas sabuk celanannya dan juga simpul dasinya. Gue masih peduli lah sedikit kalo Danielnya udah bereaksi kayak tadi. Gue sih gak yakin apakah dia cuma sesek napas doang atau ngerasain yang lainnya juga. Soalnya, seinget gue kalo dia udah engap dan jatoh gitu biasanya ada yang salah sama jantungnya. Daniel tuh badan doang yang gede, tapi perasaan sama kesehatannya rapuh.
...Pasang earphone, cek mulmed! 🎧
25 menit berlalu, gue masih betah berendem di bathtub sambil dengerin lagu. Sesekali gue keluar buat mastiin kalo Daniel masih pingsan dan gue pun harus mastiin kalo pintu kamar mandi ini udah terkunci lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniff 2 | Kang Daniel ✔
Fanfiction[COMPLETED] [🔞PRIVATE FOR SOME CHAPTERS] Cerita tentang Kang Daniel dan Kwon Ji Ahn yang udah resmi jadi pasangan suami istri di usia belia. Cinta itu gak selalu tentang bahagia atau selalu penuh dengan romansa. Karna bagi mereka, cinta itu adalah...