43

3.7K 332 16
                                    

"Ahn, kamu harus kuat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahn, kamu harus kuat. Demi masa depan kita dan keluarga kecil kita. Aku gak akan pernah berenti untuk selalu doain kamu dari sini."
Kang Daniel.

[]

🔝
《 P l a y 》

Kang Daniel POV.

Hampir lima jam lamanya sampe oprasinya Ji Ahn bener-bener berakhir. Gue sama Jaemin masih nunggu di ruang tunggu dengan rasa khawatir yang luar biasa. Gue belom berani ngehubungin bunda atau ibu dan ayah kita karna emang gak mau ngebuat mereka khawatir. Seenggaknya gue harus nyari cara lain untuk ngabarin mereka tanpa ngebuat keadaan makin kacau.

"Jae?"

"Hmm? Kenapa kak?"

"Lo ada kuliah gak?"

"Kelas siang kak, aku bakal di sini dulu nemenin kakak."

"Gapapa lo balik aja, lo belom tidur kan dari semalem? Gue gak apa-apa sendiri. Nih, lo pulang naik taksi aja ya." Gue ngasih beberapa lembar uang sisa untuk Jaemin yang udah gue ambil sebelum ngurusin biaya administrasi di rumah sakit. Jaemin sempet nolak karna gak enak gitu, tapi ya gue taulah rasanya terima kasih sampe akhirnya gue paksa si Jaemin untuk nerima uang itu dan balik ke asrama untuk istirahat.

"Yaudah kak, aku balik. Kalo nanti perlu bantuan, kabarin aku lagi ya." Itu kata-katanya Jaemin pas pamit dan meluk gue bentar.

"Sip, makasih banyak ya, Jae."

Sebelum itu, dokter yang ngoprasi Ji Ahn sempet ke luar dari ruangan oprasi dan nyuruh gue untuk pindah ke ruang perawatan. Gue bersyukur banget karna oprasinya udah berjalan dengan lancar, tapi dokternya masih belom mau ngomong ke gue tentang sesuatu yang gue rasa ada yang masih ditutupin.

"Setelah nyonya Ji Ahn dipindahkan ke ruang perawatan. Silahkan anda temui saya." Itu kata si dokter sebelum dia pergi.

Gue pun masih nunggu sampe Ji Ahn keluar dari ruang oprasi dan pindah ke ruang perawatan.

Suara roda dari tempat tidur pasien yang bergema disepanjang lorong rumah sakit ngebuat gue makin sadar sama satu hal, cinta itu butuh pengorbanan dan salah satunya kayak yang udah dilakuin sama Ji Ahn.

Gue pun baru berani buat nelpon bunda sama ibu untuk ngabarin kondisinya Ji Ahn dan semua hal udah terjadi sama kita semalem.

Gue gak ngomong banyak sama mereka, intinya gue ngabarin kalo Ji Ahn lagi ada di rumah sakit dan gue bakal cerita semuanya di sini.

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang