🙈🙉🙊

10.3K 437 27
                                    

"Ahn, kalo penyakit aku tambah parah atau mungkin gak sembuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahn, kalo penyakit aku tambah parah atau mungkin gak sembuh. Kamu, gimana?"
Kang Daniel.

[]

Pffhhhh...

Gue bener-bener gak bisa tidur nyenyak semaleman, terlebih lagi sama kondisinya Daniel yang lagi gak stabil kayak sekarang. Hari ini tuh gue kebangun sekitar jam 6 pagi dan langsung ngeberesin bekas pecahan kaca yang jatoh karna doi ngamuk.

Selesai cuci muka, sikat gigi dan ngebuang semua pecahan kaca itu, gue balik lagi ke tempat tidur sambil ngusap-ngusap punggungnya Daniel. Btw, orangnya tidur ngebelakangin gue ya gaes.

Gue lupa nih kalo tiap pagi kan suka ada yang bangun, ya. Tau gak apaan? Wkwk gak usah dijawab, dalem pikiran aja jawabnya haha.

Daniel ngerubah posisinya jadi ngehadap gue. Dia udah bangun sih kayaknya cuma belom sepenuhnya sadar aja. Entah gimana tiba-tiba tangan gue ditarik tuh sama dia sambil bilang gini, "Usapin yang ini juga, ya?" Tangan gue langsung megang suatu benda yang ada di dalem selimut.

"Tapㅡ"

"Pelan-pelan, Ahn.." Doi motong omongan gue.

Di sini gue cuma ngikutin maunya Daniel. Intinya sih, gue cuma diminta untuk ngusap dan ngasih pijatan lembut gitu loh. Gak aneh lah, cuma geli doang. Haha 😂

Disaat tangan gue gak berenti untuk ngasih pelayanan. Pandangan Daniel selalu terpaku natap gue, sesekali gue berhasil ngeliat dia disaat lagi ngapus air matanya diem-diem. Jujur gue gak terlalu ngerti sama apa yang lagi dirasain Daniel sekarang. Entahlah..

"Kok, nangis?" Tanya gue lembut.

Daniel cuma geleng-geleng kepala terus senyum. Abis itu dia ngeluarin tangan gue dari dalem selimut dan dia langsung meluk gue.

"Makasih, ya.." Sahutnya agak getir.

Trus Daniel ngerubah posisinya agak duduk dan langsung ngambil hapenya di atas nakas. Gue yang sadar akan hal itu pun nyoba untuk ngebiarin dia dan pergi ke dapur untuk nyiapin sarapan.

"Aku udah izin dan gak akan tugas hari ini." Sahut Daniel saat gue ngebuka kenop pintu kamar.

Gue masih agak bingung tuh, belom sadar kalo maksudnya Daniel itu dia gak akan masuk kerja karna ngerasa kalo badannya lagi gak sehat. Makanya gue masih berdiri matung depan pintu.

Daniel nyamperin gue dong. Trus dia meluk gue dari belakang dan ngedeketin bibirnya sampe nyentuh kuping gue trus dia bisik-bisik gitu, "Kamu masuk siang, kan? Temenin aku dulu, ya?"

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang