"Daniel! Aku udah gak kuat jalan lagi nih, ayo ah pulang ajaaaa!"
Kwon Ji Ahn.[]
Kwon Ji Ahn POV
Hari ini gue sama Daniel baru aja selesai check up kandungan di rumah sakit. Dan menurut dokter, kemungkinan gue untuk melahirkan itu ada di bulan ini sekitar beberapa minggu lagi. Okelah, gue bakal mempersiapkan diri gue sesiap apa pun itu demi anak-anak ini. Btw, ternyata di kandungan gue ada 3 bayi yaaaaa..
Gak ngerti lagi sih senengnya kayak apa. Hehe 😊
"Ahn, aku gendong aja ya?"
"Kamu gak akan kuat gendong aku! Lagian mau kayak gimana coba ngegendongnya?"
Daniel mulai panik saat ngeliat cara jalan gue yang udah aneh sekaligus gampang capek dan ngos-ngosan.
Akhirnya Daniel berusaha buat minjem kursi roda yang bisa gue pake sampe ke parkiran mobil.
"Makasih, sayang." Kata gue sambil ngasih usapan lembut di pipinya Daniel.
Daniel cuma senyum sambil ngelempar kecupan bibirnya dari jarak agak jauh.
Eh iya, sangking gedenya perut gue, sabuk pengaman aja sampe gak muat masa gaes. Hehe candaa 😂
Di perjalanan pulang Daniel sempet ngajak gue untuk mampir ke supermarket buat belanja perlengkapan kelahiran selama kita di rumah sakit nanti.
"Beli di lobby apartemen aja deh, di sana juga lengkap kok. Aku udah gak kuat jalan lagi, Daniel."
Daniel nurutin maunya gue dan kita pun langsung balik ke apartemen. Untungnya tuh ya, di apartemen kita ada kursi roda yang emang disediain untuk siapa pun penghuni apartemen yang emang membutuhkan. Alhasil, setelah Daniel belenja di minimarket apartemen, dia langsung ngebantu gue untuk pindah ke kursi roda dan dia mulai ngedorong pelan.
"Anak ayah pada cehat-cehat banget ciihh, kasiyan bunda nih sampe syakit..."
Kadang gue suka sebel sih kalo ngedenger omongannya Daniel yang sok diimut-imutin gitu.
Apartemen.
"Ahn, Jaemin kok gak ada?"
"Gak ada gimana?"
"Itu liat, kamarnya aja kosong."
"Ah, palingan juga lagi pacaran sama seniornya. Kamu kayak gak kenal anak muda aja."
Ohiya, Jaemin udah tinggal di apartemen kita lagi yaa, dan hampir tiap hari kalo dia berangkat kuliah selalu pake motornya Daniel yang gede itu. Daniel sengaja ngasih motornya ke Jaemin karna Daniel udah beli mobil baru. Daniel tuh bener-bener jadi suami siaga banget sih menurut gue,
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniff 2 | Kang Daniel ✔
Fanfiction[COMPLETED] [🔞PRIVATE FOR SOME CHAPTERS] Cerita tentang Kang Daniel dan Kwon Ji Ahn yang udah resmi jadi pasangan suami istri di usia belia. Cinta itu gak selalu tentang bahagia atau selalu penuh dengan romansa. Karna bagi mereka, cinta itu adalah...