"Satu hal yang masih aku takutin sampe detik ini adalah, fakta kalo kamu gak akan pernah bisa berenti ngelakuin hal kasar ke aku! Aku benci sama kamu!"
Kwon Ji Ahn.[]
Gue berusaha nahan tangannya Daniel karna gue tau saat itu hapenya bunyi beberapa kali dan gue pun nyuruh dia untuk ngangkat telponnya lebih dulu.
"Nngh, ntar aja.." Sahut Daniel yang berusaha buat nyium gue lagi.
"Takutnya penting, sayang. Angkat dulu sana, aku tungguin." Kata gue sambil ngusap poni rambutnya.
"Ck.." Daniel nurutin perintah gue dengan raut muka yang mulai bete.
"Halo? Kenapa, Woon?"
Gue bisa denger percakapan Daniel sama lawan bicaranya. Btw, sekarang Daniel udah balik lagi di hadapan gue sambil ngejawab telpon itu.
"Ji Ahn sama lo gak? Gue telponin hapenya gak bisa nih." Tanya Sungwoon.
"Nih, lagi sama gue orangnya." Jawab Daniel.
"Oh, yaudah. Gapapa deh.."
"Emang kenapa lo nanyain dia? Ada perlu gak?"
"Gak sih, gue cuma bingung aja kenapa mobilnya masih ada di kantor. Ooh, mungkin dia dianterin balik sama si Seongwu kayaknya."
"Oh.."
"Yaudah, Niel. Thanks, ya!"
BIP
Sambungan telpon terputus dan Daniel natap gue dengan tatapan gak biasa.DEG!
Seketika mata gue melebar dan mulai ngerasa takut sama sesuatu yang bakal terjadi.
Harusnya gue bisa ngangkat telponnya si Sungwoon biar hal ini gak bakal melebar, bodohnya, hape gue masih dicas dengan airplane mode yang masih aktif.
Daniel ngedeketin gue lagi dengan pertanyaan sarkasmenya, "Segitu ngebetnya mau dianterin pulang sama anak baru, ya? sampe mobil ditinggal di kantor? Hmm?"
Daniel gak ngasih kesempatan ke gue untuk ngomong. Tiba-tiba dia ngelempar hapenya sampe ngebentur lantai, yang bikin gue sedih adalah saat tau kalo hapenya gak pecah sama sekali melainkan gantungan hape gambar anjing yang pernah gue kasih itu yang malah putus.
"Jangan bilang kalo ini bakal jadi pertanda buruk."
Daniel narik tangan gue untuk turun dari atas meja kerjanya dan langsung ngehempasin gue ke arah sofa.
"Daniel! Dengerin aku dulu!" Gue pun makin gak bisa ngontrol diri gue kalo udah kayak gini.
"Aku tuh nyusulin kamu ke kantor, tapi kamu malah asik-asikan pulang sama orang lain? Hah?"
"Gara-gara kamu juga tangan aku sampe patah kayak gini cuma buat mastiin kalo kamu gak terluka!"
"Kamu tuh ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniff 2 | Kang Daniel ✔
Fanfiction[COMPLETED] [🔞PRIVATE FOR SOME CHAPTERS] Cerita tentang Kang Daniel dan Kwon Ji Ahn yang udah resmi jadi pasangan suami istri di usia belia. Cinta itu gak selalu tentang bahagia atau selalu penuh dengan romansa. Karna bagi mereka, cinta itu adalah...