"Aku izin dulu ya buat tugas luar kota selama seminggu. Kamu gak apa-apa kan aku tinggal dulu? Kakak sama adek jagain bunda yaa. Nanti kalo ayah uda balik, ayah janji deh bakal main sama kalian..."
Kang Daniel.[]
Kang Daniel POV
"Ahn, kamu berangkat ke kantornya kapan?" Tanya gue sambil ngelonggarin pelukannya.
"Nng? Ntar, agak siangan kayaknya."
"Kamu gak mau bikinin aku sarapan?"
"Aku mau kayak gini dulu." Ji Ahn lagi kecanduan sama pelukan gue. Walaupun perutnya makin hari makin bertambah gede, tapi tetep aja dia gak peduli walaupun pelukannya gak bisa sedeket biasanya.
"Kamu hadap sana deh. Biar aku yang meluk kamu dari belakang." Saran gue ke Ji Ahn.
"Pelukin yang lama, ya?"
"Iyaaaa.. sayang."
Akhirnya Ji Ahn ngerubah posisinya jadi ngebelakangin gue. Gue pun mulai meluk badannya dari belakang dan ngusap-ngusap perutnya.
"Ahn?"
"Iya?"
"Kamu tau kan kalo pagi-pagi gini suka ada yang bangun?"
"Trus?" Ji Ahn antara pura-pura polos atau emang belom sadar sepenuhnya gue gak ngerti.
"Kamu gak mau nenangin dia dulu?"
Sreeeekk
Setelah keadaan hening selama dua menit. Tiba-tiba Ji Ahn bangun dari posisi tidurnya dan duduk di pinggir tempat tidur."Kamu berangkat pagi, kan? Siap-siap gih, aku mau buatin sarapan dulu buat kamu.
"Maaf ya dek, pagi ini bukan rezeki kita kayaknya." Kata gue sambil bergumam dan nengok ke bagian bawah gue.
Yaudah tuh, akhirnya Ji Ahn bangun dan nyiapin sarapan buat gue. Gue mutusin buat mandi dan rapiin semua peralatan yang bakal gue bawa ke kampus.
Pas gue udah kelar mandi, gue sengaja mau make hairdryer si Ji Ahn buat ngeringin rambut. Pas baru gue colokin, eh yang punya masuk ke kamar.
"Sini aku bantuin."
"Aku aja gapapa, kamu istirahat aja. Kasiyan sayangnya aku capek abis masyak." Kata gue ala manja-manja club.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniff 2 | Kang Daniel ✔
Fanfiction[COMPLETED] [🔞PRIVATE FOR SOME CHAPTERS] Cerita tentang Kang Daniel dan Kwon Ji Ahn yang udah resmi jadi pasangan suami istri di usia belia. Cinta itu gak selalu tentang bahagia atau selalu penuh dengan romansa. Karna bagi mereka, cinta itu adalah...