"Maafin bunda ya, kak? Maafin bunda karna gak bisa jagain kamu."
Kwon Ji Ahn.[]
Kwon Ji Ahn POV.
Semalem gue ngobrol banyak sama Daniel dan gue ngerasa nyaman banget dengan sifatnya yang semalem yang selalu ngasih perhatian lebih ke gue, bahkan saat gue agak susah untuk jalan ke kamar mandi, dia selalu berusaha buat bantuin gue sampe masalah mandi pun dia yang ngebantuin gue. Iya sih mungkin karna gue lagi sakit gini makanya dia jadi lebih perhatian gitu. Hehe..
Daniel juga cerita tentang gue yang sempet ngeluarin air mata saat dokter lagi ngelakuin oprasi pengangkatan peluru yang masih tertinggal di badan gue. Gue ngerasa bersyukur banget karna masih bisa ngerasain kehidupan lagi, mungkin yang Jaemin bilang keajaiban cinta itu selalu ada ya mungkin ini, ini keajaiban cinta antara gue sama Daniel yang emang belom seharusnya untuk berakhir.
Oh iya, saat gue lagi di kamar mandi, gue baru keinget sama darah yang keluar dari sela-sela kedua kaki gue, apa mungkin gue keguguran?
Saat Daniel lagi berusaha buat nguncir rambut gue dan ngelapin beberapa bagian di badan gue pake cairan antiseptik, gue nanya gini, "Aku gak keguguran, kan? Si kakak masih ada di perut aku, kan?" Gue agak ngedongak dan ngeliat matanya Daniel.
Tiba-tiba dia ngerubah posisinya dan berlutut di hadapan gue sambil ngelap bagian kaki kebawah gue. "Tuhan lebih sayang sama si kakak, kamu jangan sedih, ya."
Gue bengong, gue gak percaya kalo ternyata si kakak harus pergi secepat itu, bahkan gue belom sempet ngeliat pertumbuhannya yang makin sempurna di perut gue.
Gue berusaha buat nahan untuk gak nangis tapi gak bisa. Gue tau banget gimana perjuangan kita berdua untuk dapetin si kakak tapi karna kecerobohan gue sendiri dia harus pergi dari kehidupan kita berdua yang bahkan untuk ngasih sentuhan ke dia aja kita belom pernah.
"Maafin aku, Niel." Kata gue sambil meluk Daniel.
"Kamu gak salah, sayang. Mungkin emang itu yang terbaik untuk kita semua. Kan dokter juga bilang kalo kandungan kamu itu terlalu lemah."
Gue makin erat buat melukin Daniel.
"Yaudah jangan nangis lagi, sekarang kamu ganti baju dulu abis itu aku suapin lagi, ya?"
Gue pun ngangguk dan nurutin semua perintahnya Daniel.
Malem ini dia cerita banyak sama gue, dari cerita masa kecilnya dulu sampe akhirnya kita bisa tetanggaan. Gak cuma sampe disitu, dia juga cerita tentang kisahnya yang pernah diem-diem ngasih gue bunga sama coklat pas jaman sekolah. Dia sih bilangnya dari Sungwoon waktu itu, tapi sebenernya itu semua atas usulnya Daniel karna dia udah mendem perasaan ke gue sejak jaman sekolah dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniff 2 | Kang Daniel ✔
Fanfiction[COMPLETED] [🔞PRIVATE FOR SOME CHAPTERS] Cerita tentang Kang Daniel dan Kwon Ji Ahn yang udah resmi jadi pasangan suami istri di usia belia. Cinta itu gak selalu tentang bahagia atau selalu penuh dengan romansa. Karna bagi mereka, cinta itu adalah...