14

8.1K 464 21
                                    

"Maafin aku karna udah kasar sama kamu tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maafin aku karna udah kasar sama kamu tadi. Aku gak mau kalo istri aku jadi bahan khayalan cowok lain.."
Kang Daniel.

[]


"Ayo ah turun, aku males di sini gelap, mana serem lagi." Sahut gue.

"Maafin aku ya?" Daniel mulai ngomong.

"Udah ah, aku ngantuk mau tidur."

"Ji Ahn! Aku serius, kamu kok gitu sih?"

"Gitu sih apanya?"

Dug!

Hapenya jatoh ke kolong deket kaki gue. Pas mau gue ambil tiba-tiba dia ikutan ngambil juga dan kepala kita saling ngebentur.

"Takut banget aku cek hapenya?" Kata gue ketus.

"Nih! Cek aja kalo mau tau." Daniel ngambil hapenya dan ngasih ke gue.

"Gak, makasih."

"Kamu kenapa sih?"

"Aku capek, ngantuk, mau tidur."

"Maafin aku karna udah kasar sama kamu tadi. Aku gak mau kalo istri aku jadi bahan khayalan cowok lain.."

"Gak jelas."

"Nih, coba kamu liat."

Daniel ngebuka hapenya dan ngunjukin gue capturan chat temen wamilnya sama seorang seniornya.

Gue bisa baca dengan jelas kalo ada seniornya yang sengaja masang foto gue buat jadi bahan khayalan pas hormon cowoknya lagi naik, udah gitu di grup chatnya tuh si Daniel jadi bahan lelucon gitu. Nah, kebetulan si Daniel ini gak masuk di grup senior makanya dia gak tau dan baru tau dari temennya yang punya restoran itu, pantes aja tadi mereka ngobrol lama dan serius gitu.

Jadi tuh foto gue udah diedit badannya jadi gak pake baju gitu, trus si seniornya ini juga bilang kalo bibir gue tuh yang paling menggoda. Makanya tadi si Daniel udah sebel banget dan langsung ngapus lipstik gue dengan cara yang kasar gitu.

Gue langsung nangis dan meluk Daniel erat banget. "Maafin aku, aku gak tau kalo maksud kamu baik."

"Maafin aku juga ya, sayang.."

Saking ngerasa bersalahnya, gue langsung nyium bibirnya Daniel. Gue malu sih udah galak banget tadi, jadi ya sebagai gantinya gue langsung ngelumat bibirnya Daniel biar dia seneng, haha 😆. Dia sempet heran dan gak percaya gitu sama yang gue lakuin, tapi akhirnya dia ikut ngelumat bibir gue balik. Kita ciuman gak berenti sampe ada kali 15 menit, ciumannya Daniel tuh gak cukup sampe bibir doang. Pasti lama-lama ciumannya turun sampe ke leher dan dada gue.

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang