"Jae, jangan kasih tau siapa pun apalagi Daniel kalo gue tinggal di hotel."
Kwon Ji Ahn.[]
Kwon Ji Ahn POV.
Setelah ngabisin waktu untuk nginep selama lima hari di rumah orang tua kita, gue pun mutusin buat balik lagi ke apartemen. Yap, dua hari sebelum Daniel pulang, gue bakal ditemenin sama Jaemin di apartemen. Btw, sekarang gue udah siap-siap mau jemput doi di asrama. Jadi, setelah gue pamitan sama ibu dan bunda, gue pun langsung cabut.
..."Jae, gue udah di depan asrama nih. Lo dimana?" Tanya gue lewat sambungan telpon.
"Iya kak, tunggu ya. Aku lagi beli makanan bentar."
Gak lama setelah kita telponan, Jaemin pun ngehampirin gue di mobil.
"Nih, buat kakak."
"Wuiih, apaan nih?" Tanya gue dengan penuh semangat. Wkwkw
"Ada kedai corn dog baru kak. Enak deh, itu aku beliin buat kakak dengan 5 rasa berbeda. Masing-masing satu ya kak buat si dedek." Kata Jaemin sambil nyerahin makanan itu dan nunjuk perut gue.
"Emang lo tau si dedek ada berapa banyak?" Tanya gue ke Jaemin.
"Nebak doang sih, kalo diliat dari gerak-geriknya kak Daniel yang cinta mati sama kakak, pasti bawaannya pengen bikin si adek mulu. Makanya tiap satu bulan si adek nambah terus."
Jaemin ngitungin gaes. Hahaha, dia inget sih kalo kandungan gue udah masuk lima bulan. Tapi rada nyeleneh gitu pikirannya, doi mikir kalo anak gue bisa kembar banyak karna tiap selesai main bakal jadi satu janin. Wkwkwk mesum-mesum polos nih bocah..
Abis gue makan satu corn dog itu, kita pun berangkat buat ke apartemen.
...Apartemen.
Jam satu siang kita sampe. Gue langsung istirahat dan begitupun dengan Jaemin. Hari ini lumayan capek sih apalagi gue nyetir kan tadi, makin berasa deh.
Eh iya, terakhir gue video call-an sama Daniel pas gue nginep di rumah bundanya. Si bunda tuh baik banget sih, trus karna bundanya juga kangen sama anaknya itu, akhirnya gue video call-an lah sama doi. Kita sempet cerita-cerita banyak tuh, pokoknya seru deh, nanti gue ceritain yaaa..
Sekitar jam tujuh malem selesai mandi, gue keluar dari kamar dan langsung bikin makan malem buat Jaemin.
"Jae, mau makan apa?" Tanya gue ke Jaemin yang lagi asik nonton tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniff 2 | Kang Daniel ✔
Fanfiction[COMPLETED] [🔞PRIVATE FOR SOME CHAPTERS] Cerita tentang Kang Daniel dan Kwon Ji Ahn yang udah resmi jadi pasangan suami istri di usia belia. Cinta itu gak selalu tentang bahagia atau selalu penuh dengan romansa. Karna bagi mereka, cinta itu adalah...