"Danieeeelllllll! Kucingnya bawa keluar, ih!"
Kwon Ji Ahn.[]
Gue bangun sekitar jam 6 pagi dengan kondisi lemes karna kejadian semalem. Sekilas gue bisa ngeliat Daniel yang udah bangun sambil mainin hapenya dan sibuk moto-motoin sesuatu."Danieeellllllll!!!!" Teriak gue yang kaget saat ngeliat ada kucingnya bunda di atas tempat tidur.
Iya, Daniel lagi asik main sama kucing trus difoto-fotoin gitu.
Gue udah bilang sama Daniel kalo gue gak mau kalo sampe kucingnya masuk ke dalem kamar apalagi sampe naik ke atas tempat tidur. Gue marah banget seriusan. Kucingnya bunda tuh ada dua, tapi yang ini yang paling deket sama Daniel bahkan dulu mereka suka tidur bareng gitu dan kayaknya agak susah kalo misahin mereka yang lagi temu kangen karna udah lama gak ketemu.
"Gapapa, sayang. Gak gigit kok kucingnya." Kata Daniel sambil nyiumin si kucing.
"Gak mau tau. Pokoknya bawa keluar!" Ini seriusan gue marah banget ya gaes. Kesel lah pokoknya kalo Daniel gak ngindahin omongan gue.
Dan dia cuma senyam-senyum sambil ngelus kucingnya dan nyuekin omongan gue. Ini rasanya kayak pengen nyakar muka doi pake garpu. Trus karna guenya udah kesel banget, gue gak sengaja nendang kucingnya sampe jatoh gitu dari atas tempat tidur. Jujur ya, sesebel apa pun gue sama binatang berbulu, tetep aja gue nyesel kalo sampe ngelakuin hal kasar sama binatang.
"Ji Ahn!" Daniel teriak dan refleks buat nyengkram kaki gue. Sumpah ini sakit banget cengkramannya Daniel.
"Ma-maaf.." Sahut gue yang mulai panik.
"Aku gak pernah ngajarin kamu untuk kasar sama binatang ya!" Daniel narik kaki gue dan badan gue langsung terlentang ngadep mukanya Daniel yang udah ada di atas gue. Raut muka doi kayak udah marah banget tapi masih nahan-nahan gitu.
Tiba-tiba dia mukul paha gue.
"Sakit!" Kata gue yang perlahan mulai ngucurin air mata karna nahan perih akibat pukulannnya Daniel, dan bentar lagi gue bakal nangis kejer karna sikapnya juga.
"Sakit, kan? Coba, sakitan mana sama kucing yang kamu tendang tadi, hah?" Daniel ngebentak gue.
"A-aku gak sengaja! Aku kan udah bilang kalo aku gak mau ada kucing di dalem kamar!" Gue ngomong gini sambil agak teriak karna nyaru sama suara tangisan gue yang udah sesegukkan.
Plak!
Daniel nampar mulut gue.Walaupun pelan, tetep aja ini kasar. Gue tau kalo dia gak bisa dilawan sama omongan gue yang terkadang suka kelewat keras. Intinya, gue gak boleh ngebantah omonganmya Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniff 2 | Kang Daniel ✔
Fiksi Penggemar[COMPLETED] [🔞PRIVATE FOR SOME CHAPTERS] Cerita tentang Kang Daniel dan Kwon Ji Ahn yang udah resmi jadi pasangan suami istri di usia belia. Cinta itu gak selalu tentang bahagia atau selalu penuh dengan romansa. Karna bagi mereka, cinta itu adalah...