30

4.4K 348 12
                                    

"Ji Aaaahn!"Kang Daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ji Aaaahn!"
Kang Daniel.

[]


Kang Daniel POV

Gue gak nyangka kalo pagi ini Ji Ahn bakal bertindak kasar kayak tadi. Gue pun gak bermaksud untuk ngebuat Ji Ahn risih karna kehadiran kucing ini di dalem kamar.

Tapi karna guenya yang kasian sama si kucing yang dari tadi ngeluarun suara berisik, ya akhirnya gue bawa aja ke kamar dan sekalian gue ajak main.

Kenapa gak ngajak main kucingnya di ruang tamu?

"Iya juga sih, kenapa gue gak mikir kesitu, ya?"

Gue sengaja nyuekin Ji Ahn biar dia sadar sama sikapnya yang udah kasar itu. Setelah dia pergi ke kantor, gue pun siap-siap buat berangkat kerja juga. Gue gak bisa bawa motor karna bahan bakarnya abis setelah waktu itu motor gue dibawa sama orang lain saat gue mabok. Kayaknya dia gak sadar kalo bahan bakar motor ini udah mau abis dan akhirnya gue gak bisa bawa motor buat kerja hari ini. Gue pun terpaksa berangkat naik taksi.

Barusan si Jaemin ngabarin gue kalo malem ini dia bakal balik lagi ke apartemen sekitar jam 10an, trus gue bilang aja ke Jaemin kalo gue bakal balik duluan karna mau pergi lagi buat jemput Ji Ahn.

Daniel mau jemput Ji Ahn? Udah gak marah nih ceritanya?

"Gak marah banget lah, biar Ji Ahn kesel aja dan tau sama kesalahannya. Gue tuh seneng ngeliat Ji Ahn cemberut dan langsung senyum lagi setelah gue kasih kejutan gitu. Hehe.."

Hari ini banyak banget kegiatan di kampus yang gue lakuin, gak cuma buat ngajar di kelas musik tapi juga ikut beberapa seminar.

Gue baru selesai semua kegiatan itu sekitar jam enam sore, gue sengaja belom ngasih tau Ji Ahn biar dia gak tinggi hati kalo gue ngabarin dia duluan.

Gue balik ke apartemen buat mandi dan ganti baju dulu, kebetulan hari ini hujannya lumayan lebat dan gue pun mutusin untuk pake jaket sama topi. Gue berangkat naik kereta bawah tanah yang stasiunnya gak terlalu jauh dari apartemen sekitar jam tujuh malem.

Setelah ngelwatin beberapa stasiun pemberhentian, akhirnya gue sampe di stasiun kereta bawah tanah yang lokasinya lumayan deket sama kantornya Ji Ahn. Gue udah bawa payung dan gue buka tuh biar gak kehujanan. Trus gue coba buat ngabarin dia lewat pesan singkat.

-----

Daniel.K
Kamu tunggu di kantor ya. Aku mau kesana. Udah makan belom?

Daniel.K
Ahn? Sibuk banget? Bales dulu kek.

Daniel.K
Ji Ahn?
P
P
P
P
P
P
P

Daniel.K
Kamu lagi dimana sih? Kamu lagi sama cowok lain ya? Bales dulu chat aku!

Daniel.K
Ji Ahn!!!!!
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang