33

5.1K 339 34
                                    

"Ahn? Ssstt, jangan berisik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahn? Ssstt, jangan berisik. Kalo Jaemin denger, gimana?"
Kang Daniel.

[]

Kang Daniel POV

Sungwoon ngirim pesan singkat ke gue kalo Ji Ahn dianterin pulang sama temen kantornya itu karna kebetulan mereka berdua lagi tugas bareng. Sungwoon juga baru tau kalo ternyata si Ji Ahn hampir jadi korban tabrakan dan dia masih syok sama kejadian itu. Untungnya, Ji Ahn masih sempet ditolongin sama temen kerja yang namanya Seongwu sampe akhirnya dia bisa terhindar dari kecelakaan tersebut. Trus cowok itu mutusin untuk nganter Ji Ahn pulang karna kondisinya yang kurang stabil untuk bawa mobil sendiri. Walaupun gue agak kesel karna tau dia cuman berduaan sama cowok, tapi yaudah gapapa. Yang penting kondisi Ji Ahn baik-baik aja.

Berarti feeling gue bener kalo Ji Ahn hampir aja jadi korban dari mobil yang oleng di lokasi yang sama persis dengan lokasi gue jatoh malem ini.

"Hhhhhh.."

Gue ngerasa bersalah banget karna udah ngunciin Ji Ahn tanpa ngedenger penjelasan darinya dulu. Gue pun nyamperin dia dengan perasaan gak enak karna udah bersikap kasar. Gini ya, gue emang keras dan agak kasar sama orang yang gue sayang, semata-mata bukan karna gue benci sama dia, tapi karna gue terlalu sayang dan takut kehilangan.

Dan bener aja, pas gue buka pintu, gue ngeliat Ji Ahn lagi nangis kejer sambil ngomong kalo gue jahat sama seseorang di hapenya.

"Bundaaaa, Danielnya jahat!"

Gue mandang Ji Ahn yang lagi nangis sesegukan dan dianya pun ikut ngelirik ke arah gue yang baru masuk.

Karna gue gak mau kalo bunda salah paham, akhirnya gue ngerebut hapenya Ji Ahn dan ngomong ke bunda.

"Bun, nanti aku telpon lagi, ya?"

Belom sempet gue matiin sambungan telponnya. Tiba-tiba bunda langsung ngomong lagi, "Daniel! Jangan sampe bunda ngadu ke ayah kalo kamu masih jahat sama istri kamu, ya! Inget, dulu janji kamu ke ayah apa?"

BIP
Telponnya gue matiin.

Seketika gue diingetin lagi sama omonganmya bunda tadi. Sebelum gue dapetin Ji Ahn, gue pernah janji ke ayah kalo gue gak akan nyakitin Ji Ahn karna sesayang itu gue sama dia. Terlebih lagi saat gue mutusin untuk ikut wamil lebih awal karna ayah juga yang nantangin kesungguhan cinta gue ke Ji Ahn. Dan harusnya gue bisa inget sama itu semua sebelum gue bersikap kasar ke Ji Ahn. Tapi, gue bener-bener takut kehilangan dan inilah yang ngebuat gue jadi seposesif itu sama dia.

"Bangun!" Kata gue dengan nada agak tinggi.

"Gak! Aku benci sama kamu!" Sebenernya tuh hati gue agak sakit pas Ji Ahn ngomong gini. Tapi, gue masih berusaha ngebantu dia untuk bangun dan gue ngertilah Ji Ahn begini gara-gara guenya juga.

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang